Skip to main content

Ciri-ciri bila pasangan selingkuh

► Sering bilang kangen

► Sering salah ngomong

► Menjadi super bawel dan
detail

► Mood suka gampang berubah

► Punya hobi baru atau ganti
hobi

► Sok jadi pacar setia

► Bersikap masa bodo atau cuek

► Ngilang gitu aja jadi gak
perhatian

► Sering memulai memancing
pertengkaran

Ada dua pendapat yang
menjelaskan kenapa
perselingkuhan dlam
hubungan bisa terjadi:

◦♥◦ Pertama, itu karena Anda
juga selingkuh. Ya betul, bisa di
bilang
karma dari selingkuh itu.

◦♥◦ Kedua, karena
perselingkuhan pun ingin di
mengerti

◦♥◦ Ketiga, Dia Mulai Bosan
Dengan Anda yg terlalu cuek
dengannya.

Silahkan Llke & Baglkan
Sumber: Sahabat OL

Comments

Popular posts from this blog

daftar lagu letto dan bisa kalian download

daftar lagu seventeen dan bisa kalian download

daftar soundtrack On The Spot Trans 7