Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2013

SENYUM TERAKHIR tragedi pesawat Sukhoi

“ Pada akhirnya, kepergian seseorang mungkin menyakitkan akan tetapi akan selalu  menjadi pelajaran bahwa kehilangan adalah jalan terakhir untuk membuat kita mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.”
Nama gua Arnhenzky Arzhanka, ribet ye nama gua. Kalau begitu panggil aja Anes. Nama itu dikasih bokap gua karena dia gak sengaja mendengar nyokap gua mengandung pada saat dia sedang jalan-jalan di Rusia so.. nama gua ala-ala Rusia gitu.  Umur gua sekarang 25 tahun, pekerjaan gua saat ini kuli seni atau kerennya disebut telent. Gua jalani kehidupan sebagai kuli seni ini buat nabung modal gua di masa depan untuk jadi wiraswata kayak bokap gua yang cukup sukses sebagai penjahit baju ( tailor).So, demi masa depan gua, gua kerja tanpa kenal batas waktu sampai tidur pun terkadang suka lupa waktu.
Gara-gara lupa waktu ini, gua jadi mengenal seseorang ; seseorang yang memiliki senyum terindah yang pernah gua lihat seumur hidup gua. Gua menyebutnya sebagai takdir pertama. …

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK(info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...)Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan.
Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi seu…

cara transfer pulsa semua operator

Berawal dari teman teman saya yang banyak menanyakan gimana sih caranya kirim pulsa kesesama operator,maka dari itu postingan saya kali ini akan membahas hal tersebut,kebetulan saya juga lagi engga ada kerjaan nih..he..he..he..he.. Dibawah ini adalah penjelasannya* * *1.  Transfer Pulsa simPATI dan Kartu AS* Ketik : **858*nomor tujuan*nominal transfer#* lalu tekan *OK/YES*Contoh untuk pengiriman nominal Rp. 10.000 ke nomor 085212345678, ketik *858*085212345678*10# tekan OK/YES "Syarat :" * Minimum sisa pulsa pengirim setelah melakukan transfer Rp. 10.000 * Setiap transaksi transfer pulsa yang berhasil dikenakan biaya sebesar Rp. 600 * Status pengirim harus aktif & penerima juga harus aktif atau berada pada masa isi ulang (grace periode)*2. Transfer Pulsa Indosat* Ketik: *TP [NO_TUJUAN] [Denominasi]*Kirim ke *nomor 151* Contoh : TP 08561234567 5000 Berarti mengirim pulsa 5.000 rupiah ke nomer 08561234567 Jika berhasil maupun gagal akan menerima sms konfirmasi b…