Skip to main content

Cewek dan perasaan mereka

CEWE itu...
Kalau dia bilang :
•'Aku takut' = minta di temenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi ga?' = main yuk!
•'Bukan salah km kok, salah aku' =
sebenarnya sih elu
•'Ya'udah deh' = ga mau memperpanjang
masalah
•'Kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo
yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok' = sebenernya
minta perhatian lo
•'Ga ah, ntar ada yg marah'= pengen liat
reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah,
nanya lg!!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw? :(
CEWE itu..
Isi hatinya :
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya menangis tapi tetap tersenyum
-bilang ga butuh, padahal butuh
-bilang 'fine', padahal enggak
Cewe itu..
Paling ga suka kalau :
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan
kata 'oh'
»Bosan dengar cerita cowo kita tentang
mantannya
»Males di sama-samain sm mantan dia
Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt, kalau sekali
di sakitin rasanya sakit bgt, apalagi kalau
sampai terluka, makanya cewe suka nangis.
Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi
mereka punya perasaan :'(
Cewe emg kalah kekuatan fisik sama
cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama
cewe
Save the girl! ;) Jaga betul² perasaan
cewe..krna aq syg cewe

Comments

Popular posts from this blog

daftar lagu letto dan bisa kalian download

daftar lagu seventeen dan bisa kalian download

daftar soundtrack On The Spot Trans 7