Skip to main content

Cerita lucu : dua orang mati

Ada dua orang yang sudah mati
ditanya malaikat penjaga gerbang
sebelum masuk ke alam baka.
Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?
Orang 1: "Sewaktu saya dikantor,
saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan
laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut
pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari
laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya
temukan keluar jendela, termasuk
koper
yang ada di samping tempat tidur.
Saking emosinya saya kena
serangan
jantung."
Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya
malaikat ke orang kedua)
Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam
koper yang dibuang tadi.."

Comments

Popular posts from this blog

daftar lagu letto dan bisa kalian download

daftar lagu seventeen dan bisa kalian download

daftar soundtrack On The Spot Trans 7