Skip to main content

Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

koneksi Internet lambat adalah sebuah masalah. Ada baiknya Anda memakai software untuk Mempercepat Koneksi Internet.
berikut beberapa software untuk mempercepat koneksi internet..
1. Onspeed 6.0.9
Software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!! (Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster).
Photobucket
2. CFosSpeed
Tool ini Untuk Mempercepat Akses Internet Cocok Buat Koneksi Lemot (Traffic Compresson System)
Photobucket
3. Flash Speed 200%
Flash Speed ​​200% merupakan akselerator Internet yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Perangkat lunak perubahan beberapa setting Windows untuk memberikan performa yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih sesuai dengan komputer Anda. Ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download Anda.
Photobucket
4. Dsl Speed
DSL Speed ​​adalah alat prefessional yang akan mengoptimalkan
DSL (misalnya, ADSL, G.lite, IDSL, SDSL) kecepatan koneksi ke MAX.
Fitur Utama:
Online optimize DSL (ADSL) kecepatan koneksi.
Auto verify ISP’s MTU dan  DSL (ADSL) unique optimize
value.
Lebih cepat loading Web Pages.
Tweaks DNS Caching Kesalahan Dalam Windows 2000/XP.
Tweaks ICS Dalam Windows 98SE.
Photobucket
5. Internet Turbo
Software untuk meningkatkan kecepatan internet.
Photobucket
6. Modem Booster
Software untuk mempercepat kinerja Modem
Photobucket
7. Firefox Ultimate Optimizer
Software untuk optiamasi Browser firefox
Photobucket
8. Fasterfox
Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox anda.
Photobucket
9. Google Web Accelerator
Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing anda adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing anda. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.
Photobucket
10. FullSpeed2.7
Secara dramatis mempercepat internet yang ada koneksi broadband dan mendapatkan kinerja terbaik dari koneksi Internet Anda saat ini. FullSpeed2.7 akan meningkatkan kecepatan internet online Anda dengan semua yang anda lakukan: men-download lebih cepat, web browsing dan loading halaman web, data streaming, email, P2P dan game. FullSpeed2.7 juga akan meningkatkan kinerja komunikasi bisnis yang memanfaatkan teknologi Broadband termasuk sesi Remote Desktop, Intranet dan extranet atas VPN dan WAN. One click it’s done, tidak ada pertanyaan atau setiap pengetahuan yang diperlukan. FullSpeed2.7 memiliki Award ‘Bersih’ dari Softpedia mengkonfirmasikan bahwa itu benar-benar Spyware GRATIS. FullSpeed2.7 juga tidak memiliki banner, popup, iklan, kontrak, langganan, virus atau malware apapun. Free kinerja perangkat lunak pengujian juga termasuk untuk pengujian dan perbandingan kecepatan download dan kinerja browsing Web.
Photobucket

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: