Skip to main content

riasan yang bikin anda tampak tua

Ketika masih muda, kita cenderung menikmati saja kemudaan tersebut. Kita tidak berusaha memeliharanya, agar ketika usia bertambah, tubuh kita masih segar dan sehat. Ketika akhirnya tersadar untuk segera merawat diri, kita sering salah melakukannya. Misalnya dengan memilih penataan rambut, rias wajah, dan produk perawatan kulit yang justru bikin umur kita bertambah. Apa saja misalnya, dan bagaimana memperbaikinya?

Tidak melakukan eksfoliasi
Semakin kita tua, kulit kita semakin kusam. Dan, kulit yang mati butuh waktu lebih lama untuk mengelupas. Ada banyak produk pengelupasan (peeling), jadi, gunakan sesuai dengan kondisi kulit Anda. Lebih amannya, konsultasikan dengan dokter kulit sebelum menggunakannya. Keuntungan lain, rajin melakukan pengelupasan bisa membuat produk-produk antiaging yang Anda gunakan bisa meresap ke kulit lebih baik.

Enggan memulas eyeliner
Ketika usia bertambah, mata kita akan mulai menurun di bagian sudut luarnya. Nah, menggunakan eyelinder dan maskara akan banyak memberikan pertolongan. Anda bisa membuat ujung mata Anda sedikit terangkat dengan membuat garis mata lebih tinggi. Dengan pensil alis, buat garis yang lebih tebal di sudut luar mata. Kemudian, jepit bulu mata Anda, dan tambahkan maskara. Bulu mata yang lurus akan membuat kelopak mata terlihat menutup.

Memoles lipstik yang kurang pas
Lipstik metalik atau yang berwarna-warni mungkin mampu menonjolkan busana yang dikenakan para model di atas catwalk, namun belum tentu cocok untuk busana sehari-hari. Akan lebih baik bila Anda mengenakan lipstik yang sedikit berkilau (dengan shimmer yang ringan), atau lipgloss dengan kilau yang lembut, sehingga memberikan efek bibir yang lebih penuh.

Potongan rambut yang rata
Rambut dengan layer paling cocok untuk Anda yang berusia 35 tahun ke atas, dan ada alasan mengapa Anda perlu menirunya. Rambut dengan potongan rata cenderung menarik mata ke bawah, sehingga wajah Anda terlihat turun. Karena itu, saat ke salon, mintalah penata rambut membuat layer. Guntingan yang sedikit messy ini akan membuat fokus beralih ke tulang pipi.

Melupakan tangan
Wajah boleh saja dipoles habis-habisan, namun tangan Sarah Jessica Parker tak bisa menyembunyikan usianya yang sudah 45 tahun. Bahkan, keriput pada tangannya tampak seperti perempuan berusia 50-an.

Gunakan hand cream dengan SPF tiap pagi, dan lakukan pemijatan dengan produk yang mengandung retinol (vitamin A) di punggung tangan setiap malam. Pemijatan ini berfungsi untuk melawan keriput dan menjaga kulit tetap kencang.

Tidak memakai sunscreen
Penyebab terbesar dari keriput dan kerutan adalah paparan matahari. Jadi, tidak mengenakan krim matahari pada pagi hari sama saja dengan merelakan kulit Anda jadi keriput. Lindungi kulit wajah Anda dengan sunblock dengan SPF tiap pagi. Memang butuh sedikit waktu, namun Anda bisa merasakan khasiatnya 5-10 tahun lagi.

Bronzer terlalu tebal
Tahu kan, bagaimana wajah orang yang baru liburan ke pantai? Pasti kemerahan dan berseri-seri. Untuk menciptakan kesan ini, Anda mungkin akan mengenakan bronzer. Namun warna kuning dan kecoklatan pada bronzer seringkali malah membuat kulit Anda terlihat kusam. Sebaiknya, pulaskan bronzer tipis-tipis pada garis rambut, tulang pipi, dan tulang rahang, lalu baurkan merata. Jangan memulasnya di sekitar mata, hidung, dan mulut. Warna gelap pada area ini membuat Anda terlihat tua.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: