Skip to main content

7 kesalahan wanita saat pedekate

1. Menelepon terlalu sering

Bukan alasan bagi wanita untuk memencet tombol “speed dial” dan menelepon gebetan setiap beberapa jam sekali. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia akan menelepon terlebih dahulu atau membalas telepon Anda di lain waktu. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik, dia akan enggan berbasa-basi di telepon dan memilih untuk menghindar.

2. Terlalu cepat membicarakan cinta

Mengapa ini sebaiknya tidak dilakukan? Pria memiliki orientasi untuk “nembak” lebih dulu. Faktanya kalau benar dia mencintai Anda, dia tidak akan ragu menunjukkannya. Pria cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya mencintai Anda.

3. Terus-menerus bertanya tentang mantan kekasih

Melontarkan satu atau dua pertanyaan tentang mantan kekasih si dia, bisa dikatakan masih wajar. Namun bila terlalu sering, justru akan menimbulkan masalah. Anda telah membuatnya berpikir soal masa lalu, bisa jadi dia malah ingin “balik” dengan mantan kekasihnya karena masih menyimpan cinta.

4. Bawel

Kebanyakan pria masih mau mendengarkan. Tapi saat Anda mencoba menceritakan kucing peliharaan di rumah, sebaiknya tidak mendominasi percakapan dua jam penuh. Dijamin, dia akan jengah saat diajak bertemu.

5. Menangis untuk alasan tidak jelas

Wajar jika menangis saat menonton film sedih. Namun, usahakan untuk tidak menangis saat gebetan lupa mencium pipi Anda ketika berpisah atau memegangi tangan Anda saat menyebrang. Itu membuat pria turn-off seketika.

6. Ada selalu untuk dia

Jangan memberikan kesan Anda selalu ada untuk si dia. Lain waktu, katakan Anda sibuk jika ia mengajak kencan. Kesan “Anda juga punya kehidupan” justru akan membuat dia semakin memburu Anda untuk bisa berkencan dengannya.

7. Kerap mengirimkan surat atau kartu

Kecuali hari ini adalah hari ulang tahun si dia, Anda tidak perlu mengirimkannya puisi atau kartu bergambar lucu dengan kata-kata manis. Pria tidak sanggup menerima momen manis seperti ini di awal-awal hubungan. Beda kondisi jika dia yang lebih dulu mengirimkan kartu ucapan, maka Anda masih boleh mengirimkan balasannya. (lifestyle.okezone.com)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: