Skip to main content

5 Alasan Menjadi Lajang

1. Hanya karena Anda punya pasangan, bukan berarti Anda bahagia. Di dunia ini, banyak juga orang yang memiliki hubungan yang buruk dengan pasangannya, sehingga mereka hidup dalam ketakutan, ketergantungan, dan perasaan tak aman. Selain itu, beberapa orang juga terganggu karena kehadiran pasangan justru tak bisa mendukung perkembangan diri mereka masing-masing. Jadi, lebih baik menjadi seorang lajang dan menunggu untuk mendapatkan seorang pasangan yang memahami kebutuhan dan keinginan masing-masing.

2. Lebih menghargai diri sendiri. Orang yang sering berganti-ganti pasangan cenderung sulit memiliki hubungan baik dengan dirinya. Mereka juga lebih sering merasa depresi karena butuh waktu yang lama untuk memperbaiki diri, dan belajar berbagai hal dari hubungan percintaan tersebut. Mengambil jarak dan waktu yang tepat antara setiap hubungan baru bisa menjadi keputusan yang baik. Orang yang sering berganti-ganti pasangan biasanya tidak menemukan apa yang diinginkan dari kekasih terdahulunya, dan kenyataan ini sering membuat mereka akhirnya kurang menghargai dirinya sendiri.

3. Punya kebebasan memilih. Ketika menjalin sebuah hubungan, seringkali waktu, energi, dan komitmen dicurahkan sepenuhnya pada hubungan tersebut agar tetap terjalin baik. Padahal ada saat-saat tertentu seseorang harus mencurahkan waktu dan energinya keluarga, pekerjaan, pendidikan, atau hal-hal lainnya. Saat menjadi lajang Anda bisa lebih bebas untuk mencurahkan waktu untuk hal-hal yang Anda inginkan saja. Misalnya untuk membuat perubahan karier besar, merawat orang tua, atau melanjutkan pendidikan. Ketika Anda sedang berada dalam suatu hubungan, Anda harus membuat keputusan bersama, berkompromi, atau justru mengalah.

4. Mendapat lebih banyak perhatian. Kok bisa? Tentu saja. Dengan menjadi perempuan lajang Anda bebas bergaul dengan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Perhatian yang Anda dapatkan bisa Anda peroleh dari lingkungan pergaulan Anda yang lebih luas, misalnya dari teman-teman kantor, teman bergaul -baik pria ataupun wanita, atau keluarga. Hal ini bisa Anda dapatkan karena Anda juga mencurahkan banyak perhatian dan cinta kepada mereka. Memiliki pasangan bukan berati Anda memiliki banyak cinta dalam hidup.

5. Menjadi diri sendiri. Dalam suatu hubungan, yang paling penting adalah Anda bisa menjadi diri Anda sendiri. Karena, Anda tidak perlu berpura-pura di hadapan pasangan, tidak perlu mengubah karakter atau penampilan Anda menjadi seperti yang diharapkannya. Saat menjadi lajang, Anda bisa tampil sebagai diri sendiri dan tak perlu melakukan berbagai hal dengan terpaksa hanya untuk menyenangkan hati pasangan Anda.
sumber :http://female.kompas.com/

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: