Skip to main content

24 sms romantis

101 Kumpulan SMS Ungkapan Cinta Romantis untuk Kekasih - www.iniunik.web.id

  1. Badai dan ombak akan aku terjang agar aku disampingmu. Gunung dan bukit akan aku daki agar di sisimu. Dan segala cobaan yang menghadang akan aku lewati agar didekatmu. Malam Minggu aku akan datang kerumahmu, asal tidak hujan.
  2. Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa . . . Met maem yah . . .
  3. Hari hujan, , lihatlahh ke luar jendela . . . coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulah aku merindukanmu . . .
  4. Segitiga punya 3 titik ujung . . . segiempat punya 4 titik ujung . . . aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yangg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!
  5. Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna!!aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ini & buat semuanya jadi sempurna . . . setiap hari ku peluk kamu dihati aku . . .
  6. Aku mungkin bukan teman yang "sempurna" yg kamu cari, bukan juga yg "terbaik" diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
  7. Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup matamu . . . ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu . . . ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu . . . tapi jangan prnah kamu tutup hatimu . . . karena didalamnya pasti ada aku . . .
  8. Aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu . . . itu permintaan yg trlalu bsr bagiku . . . aku hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku . . . kau akn trsenyum & brkata . . . "dia slalu menyayangiku . . .
  9. Ga semua bunga bisa jd lambang cinta, tapi mawar bisa . . . ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa . . . dan ga semua org bisa jd pacar yg baik, tapi kamu bisa . . . .
  10. "Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku . . . "
  11. "Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu"
  12. Dalam Sayur Ada Kaldu . . . Relung Hatiku Tersirat Rindu . . . Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You . . . Ataupun Bilang I Love You . . .
  13. Kasih . . . Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia.
  14. xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku . . . . . .
  15. Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu, Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery. Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu, Disaat aku hamil, kamu dimana ?
  16. Aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . . . aku pastikan kalo hatiku cuma buat kamu . . . . jadi jangan marah lagi ya sayang . . . . . .
  17. Pagi ini aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi. tapi aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa . . . orang itu adalah kamu
  18. Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona, ku alun nada tapi tak bersuara, hanya lewat sms ini ku, tuliskan sebuah kata, "aku mencintaimu"
  19. Pokoknya apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu ngedukung kamu . . . karena didalam hati aku, kamu adalah no. 1 . . . dan kita harus saling mendukung . . . supaya apa yang kita cita-citakan berdua, bisa terjadi.
  20. Jika aku dapat menarik pelangi di langit, maka akan ku bentuk namamu, dan kan ku kembalikan lagi ke langit, agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu.
  21. "Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol . . . apa tangan ini akan menggenggam tanganmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum untukmu selamanya? apa pelukan ini akan selalu kuberikan padamu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya . . . untuk apa kau tanyakan? dan untuk apa ku jawab? "
  22. Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya"
  23. Jika waktu dapat berenti mengalir . . . Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi . . . Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku. 
  24. selamat mencoba ya kirim sms seperti ini buat pasangan kalian.
Nah itulah beberapa kalimat singkat penuh makna kasih sayang yang bisa kamu sampaikan kepada seseorang yang ada di dalam hati. Kirimkan SMS tersebut untuk sekedar mengingatkan bahwa kamu selalu mencintainya sehingga hubungan kam dan si Dia akan abadi selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK (info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...) Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan. Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi