Skip to main content

3 hal tentang wanita yang disukai pria

1. Wanita yang murah senyum
Wanita yang murah senyum membuatnya terlihat mudah untuk diajak bicara, memancarkan sikap yang percaya diri, hangat, dan riang. Terkadang, wanita sering merasa takut memberikan kesan yang salah, malah menjaga rapat-rapat bibirnya dan jarang tersenyum. Pria memerlukan sinyal bahwa wanita yang ingin ia dekati adalah wanita yang terbuka dan tak akan ditolak mentah-mentah.

2. Wanita yang mendengarkan (bukan tipe yang mendominasi pembicaraan)
Persepsi yang ada di masyarakat adalah: wanita jarang mendengarkan, wanita senang bicara banyak (cerewet). Padahal yang dibutuhkan pria hanya sedikit waktu untuk didengarkan. Jadi, beruntunglah para wanita tipe pendengar. Namun, ada kalanya karena pria tak ingin merasa ditolak dan ingin membuat wanita yang ia sukai merasa senang, pria berekspektasi bahwa wanita senang bicara, jadi para pria cenderung diam.

Konon, pria suka jika wanita mendengarkan melalui matanya (menatap simpatis ke dalam mata pria ketika ia sedang berbicara) dan sesekali memberi tanda mengerti apa yang pria tersebut bicarakan. Jika wanita tersebut memang senang mendengarkan dan tak merebut isi percakapan, bukan hal mustahil jika pria tersebut akan jatuh hati padanya.

3. Wanita yang berpakaian feminin
Konon, pria adalah mahluk visual. Stimulus pandangan yang cantik dan menyenangkan untuk dilihat bisa menghinoptis seorang pria. Tak jarang hal ini justru membuat wanita merasa takut dan menyangka bahwa pria hanya ’melihat’ wanita-wanita berparas cantik (atau bertubuh seksi) saja.

Menurut ahli dari www.relationshipheadquarters.com, lupakan hal itu. Jika ingin terlihat feminin, coba kenakan pakaian yang berwarna pastel, dress manis dan sopan, juga yang memberi lekukan di bagian-bagian yang tepat tanpa terlihat terlalu ’menggoda’.

Pada dasarnya pria suka dengan wanita yang memiliki kualitas lembut. Bukan pria tidak suka wanita yang berpakaian tomboi atau yang mengenakan celana nyaman, hanya saja dengan pakaian seperti itu, wanita tak terlalu terlihat berbeda. Tak terlalu menangkap pandangan mata mereka seperti halnya anting-anting yang mengilap, warna-warna manis, atau dress manis.

Sebaliknya, jika wanita mengenakan warna-warna kuat (seperti merah menyala), bisa membuat pria berpikiran ke arah yang tak senonoh atau bahkan tak menanggapi sama sekali. Bisa jadi wanita tersebut memiliki sisi lembut, namun hal itu sulit terlihat dari penampilannya. Biasanya, semakin feminin (lembut) seorang wanita berdandan, makin banyak pria yang tertarik.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK (info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...) Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan. Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi