Ini Dia Cara Paling Top Hapus Virus di Flashdisk

FLASHDISK kena virus tentu menjengkelkan kita. Maklumlah, sekarang ini flasdisk menjadi salah satu sarana penyimpan berkas yang sangat penting dalam mobilitas kita
flashdisk laptop mouse
Flashdisk adalah media yang sangat peka dan merupakan salah satu hardware potensial untuk menyebarkan virus karena fungsinya portable yang mudah dibawa kemana-mana dan merupakan penyimpanan data ringan favorit semua orang. Virus – virus yang menyerang bervariasi pada umumnya yang sering ditemukan adalah virus shortcut, dimana virus ini menyembunyikan data kita dan menggantinya dengan shortcut yang telah disisipi barisan kode untuk mengaktifkan virus tersebut.
Sebelum kita melanjutkan ada baiknya anda juga tahu cara terbaik mencegah komputer dan laptop dari serangan virus dengan membaca membangun PC / laptop kebal virus.
Berikut cara menghilangkan virus di flashdisk paling ampuh dan bersih tuntas
Siapkan sebuah PC, laptop atau netbook yang dilengkapi antivirus
Yang pertama dan wajib adalah menyiapkan komputer, kenapa? Bagaimana kita menghapus virus kalau tidak menggunakan sebuah komputer, saya menyebutnya komputer agar lebih umum sehingga Anda bisa menggunakan sebuah PC, laptop ataupun netbook. Dan komputer anda harus bebas dari berbagai macam jenis virus, untuk cara menghapus virus pada sebuah komputer juga bervariasi dan terkadang harus melakukan install ulang.
Scan Flashdisk dengan Antivirus
Berikutnya adalah melakukan scanning dengan antivirus untuk mendeteksi malware dan virus-virus berbahaya pada flashdisk. Biasanya jika memakai sebuah software antivirus cukup kita tancapkan flashdisk ke komputer maka secara otomatis antivirus akan menghapus virus tersebut jika membahayakan komputer Anda. Tetapi untuk lebih optimalnya kita harus melakukan scanning manual. Setelah scanning selesai hapus virus – virus yang terdeteksi. [Sumber: rachmadshare]

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...