9 fakta tentang kucing

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang manyimpan hasil panen.


Kucing dan 9 Fakta Harus Anda Tahu Tentang Kucing

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.

Lalu bagaimana dengan fakta yang dapat diangkat tentang kucing, berikut 9 fakta mengenai kucing yang mungkin anda ingin ketahui :

  1. Kucing menyukai benda-benda hijau seperti rumput. Dan mereka juga suka makan rumput. hal tersebut adalah sesuatu yang alami yang tidak harus dikhawatirkan. Mereka makan rumput untuk meredakan sakit perut, batuk, dan untuk meredakan peradangan pada tenggorokan mereka.
  2. Mereka tidak suka rasa manis. Masuk akal mengapa kucing tidak suka permen.
  3. Mereka memiliki daya penciuman yang sangat baik. Ini adalah alasan mengapa kucing tidak akan menggunakan kotak sampah kotor. Dan mereka juga memiliki pendengaran yang bagus.
  4. Kucing benci bau parfum. Mereka juga membenci aroma jeruk dan lemon.
  5. Mereka menganggap daerah yang memiliki bau amonia sebagai daerah eliminasi. Jadi, tidak dianjurkan untuk menggunakan amonia untuk membersihkan bau urin kucing.
  6. Seekor kucing mengetahui perubahan dalam suasana hati Anda, dan kadang-kadang itu akan mempengaruhi kucing Anda.
  7. Mereka menunjukkan kepercayaan mereka kepada pemilik mereka dengan mendengkur atau berguling di punggung mereka.
  8. Suhu tubuh normal kucing adalah 102 Fahrenheit.
  9. Pintu kucing ditemukan oleh Sir Isaac Newton.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...