tentang wanita yang harus diketahui oleh pria komputer

1. Kita Musti Menghibur Suasana Wanita Dari "Virus" Bete Dengan "Menscannya" Dengan Kata-Kata Kita Yang Telah terupdate "Databasenya Enginenya".

2. Kita Musti Ngasih Sisa "Free Space" Hati Kita Untuk Wanita....., Agar Si Wanita Selalu Di Hati Kita.

3. Kita Harus Merestart System Hati Kita, Ketika Sudah Ada Tanda-Tanda Suasana "OverHate" Dengan Wanita. Kalo Kamu Nggak Restart System Hatimu Ketika sedang Overheat, Lama-Lama Si Wanita Bakal "Terdelete" Dari Hardisk Hati Kita. Dan Bisa Membawa Virus Baru Lagi Yang Mempunya Varian nama : Patah Hati. Virus Ini Biasanya Sulit Untuk Dihapus, Kecuali Ada Wanita Lain Yang Mengisi Hardisk Hatimu

4. Jangan Lupa Selalu Ganti "Theme" Kamu, Karena, Si Wanita Kadang-Kadang Suka Bosen Dengan Theme Yang Itu-Itu Aja. Cobalah Pake theme Yang Terbaru And Cool, Seperti "Themenya Window Vista".

5. Ketika "Koneksimu" dengan Si Wanita Bermasalah, Cobalah Kamu Cek Kabel Networkmu, Jika Ga ada Yang Bermasalah Tapi tetep Ga Bisa, Coba Ketik Ini Di "Ms DOs" Hapemu "ping kamu_dimana ?" jika yang tertulis request time out, berarti rasa sayangnya udah mulai memudar, tapi kalo tulisannya, "can't find host server" berarti dia udah ga sayang ama kamu.

6. Kalo Para Wanita Ga Mau Masuk Ke "Systemmu", Berarti Systemmu Jelek, Banyak Virusnya, Hardwarenya Butut, Ganti Yang Baru dech, Dijamin PAra Wanita Akan Dengan Mudah Masuk Ke Systemmu....good luck 


sumber : www.callrid.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...