Cara Mengoptimalkan Kamera Handphone - Camera Optimal Phone

1. Cahaya
Menangkap gambar dalam situasi terang, mana cahaya lain datang, seperti dari matahari akan menjadi bantuan yang baik untuk memiliki foto kualitas yang lebih baik.

2. Lokasi
Sebagai handphone kamera tidak dilengkapi dengan optimal berkualitas tinggi zoom, mencoba untuk mendapatkan lebih dekat dengan objek yang ingin Anda ambil. Jaga jarak sampai Anda mendapatkan gambar terbaik (tidak begitu kabur).

3. Latar belakang
Hindari latar belakang yang begitu gelap atau terlalu terang karena kondisi tersebut akan mempengaruhi kualitas gambar Anda.

4. Resolusi
Gunakan resolusi tertinggi untuk gambar terbaik. Mungkin Anda akan melihat ada perbedaan jika Anda melihat gambar Anda melalui handphone Anda, tapi nanti jika Anda melihat mereka di komputer, gambar dengan resolusi tinggi akan terlihat lebih baik.

5. Zoom
Jangan gunakan zoom digital jika tidak begitu darurat karena digital zoom akan menurunkan kualitas gambar yang telah Anda. Zoom digital hanya semacam manipulasi gambar jadi bijaksana dalam menggunakannya.

6. Sudut
Pindah dari satu sudut yang lain untuk mendapatkan gambar terbaik, memaksimalkan kapasitas memori eksternal Anda untuk menjaga gambar Anda.

7. Memori
Banyak ponsel sangat terbatas kenangan internal, sehingga menggunakan memori eksternal akan memberikan Anda menempatkan maksimal untuk menyimpan gambar yang baik. Hal ini juga menghindari Anda dari "menghancurkan" sistem ponsel Anda karena file overload di dalamnya.

8. Lensa
Karena kamera handphone tidak selalu dilengkapi dengan penutup lensa, selalu membersihkan lensa Anda sebelum menggunakannya. Bersihkan lensa akan membawa Anda ke gambar kualitas yang lebih baik.

9. Kemantapan
Tetap mantap dalam menangkap gambar adalah cara lain untuk mendapatkan foto yang lebih baik. bergerak sedikit Anda akan menghasilkan gambar buram.

10. Percetakan Opsi
Foto yang diambil dari kamera handphone dapat dicetak dengan kualitas maksimal jika Anda menyesuaikan ukuran cetakan dengan resolusi gambar.

Sekarang bersiaplah untuk ambil gambar sambil bergaya bak artis beken....sip kaaan...

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...