Daftar Handphone Terbaik 2011 dan Spesifikasinya

Berikut ini adalah Daftar Handphone terbaik 2011 dan Spesifikasinya
Ini merupakan sebuah Daftar Spesifikasi Handphone Terbaik 2011 yang diperkirakan akan bersinar di tahun 2011 ini. Berikut adalah Daftar Handphone Terbaik 2011 agar nanti anda bisa menemukan handphone yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan anda.

1. HTC 7 Pro Smartphone
Seperti disebutkan, HTC telah meluncurkan lima smartphone baru untuk OS Windows Phone 7 . Apa yang Anda lihat di bawah adalah HTC 7 Pro, yang terakhir dari lima dan satu-satunya untuk memiliki keyboard QWERTY fisik. Telepon ini memiliki slide yang berdedikasi dan keyboard QWERTY dengan kemiringan kunci dibangkitkan untuk masukan mudah.

HTC 7 Pro, seperti HTC 7 Surround , menawarkan prosesor 1GHz, ROM 512MB, RAM 448MB dan penyimpanan internal 8GB. HTC 7 Pro ini memiliki layar sentuh 3,6 inci, 5 Megapixel AF kamera dengan 720p HD video recording dan flash, Bluetooth, GPS dan WiFi. HTC Pro 7 akan tersedia dalam WCDMA / HSPA dan EVDO CDMA versi. Sprint akan merilis handset pada paruh pertama tahun 2011.

2. Nokia N9
Nokia N9 merupakan smartphone berbasis Symbian v3.0 yang dilengkapi dengan sliding QWERTY keyboard. Nokia N9 dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan dual LED flash. Nokia N9 telah mendukung perekaman video HD hingga 25 fps dan dilengkapi dengan lampu LED untuk video. Dan juga Nokia N9 dilengkapi dengan layar sentuh super AMOLED berjenis kapasitif dan tahan terhadap goresan. Nokia N9 mendukung ekspansi memori hingga 32GB. Selain itu Nokia N9 ini dilengkapi dengan fitur document viewer ((Word, Excel, PowerPoint, PDF), TV-out (720p video) via HDMI, Digital compass, Dolby Digital Plus,Video/photo editor, Flash Lite v4.0, dan lain-lain. Untuk Harga Nokia N9 belum diketahui secara pasti. So ditunggu aja berita selanjutnya.

3. Blackberry Storm 4
Kabarnya lebih difokuskan pada kemampuan augmented reality. Yang mana, nantinya akan diadopsi dengan sebuah kamera 5MP, GPS, Digital Compass, serta sensor accelerometer. Untuk sistem operasi belum diketahui secara pasti. Meski begitu, beberapa sumber menyebutkan kalau kedua Blackberry Storm terbaru itu sudah akan diadopsi dengan sistem operasi berbasis Blackberry v6.0 serta WebKit yang diyakini memiliki kemampuan jelajah alam maya lebih baik.

Sejauh ini, belum ada informasi yang pasti mengenai waktu peluncuran dari kedua smartphone Blackberry Storm terbaru itu. Sehingga, kami pun belum bisa memastikan kapan tepatnya kedua Blackberry Storm itu akan menyambangi pasar.

4. Samsung Wave 2
Seperti yang sudah diprediksi beberapa hari yang lalu bahwa Samsung hari ini telah mengumumkan dua gadget terbaru ponsel berbasis Bada barunya yaitu Samsung Wave 2 dan Samsung Wave 2 Pro (telah dilengkapi sliding keyboard QWERTY) pada CommunicAsia 2010 yang sedang berlangsung di Singapore. Tentunya kehadiran kedua ponsel ini nantinya akan melengkapi jajaran ponsel berbasis Bada sebelumnya, Samsung Wave.

OS Bada merupakan OS ponsel yang dirancang khusus oleh Samsung. Samsung Wave 2 juga dikenal dengan Samsung S5250, sedangnkan Samsung Wave 2 Pro dikenal dengan Samsung S5330. Kedua ponsel ini sudah dilengkapi jaringan quad-band GPRS/EDGE (bukan 3G), Layar TFT 3.2 inci, WiFi 801.11 n, Bluetooth 2.1, Kamera 3.2 MP, A-GPS, memory internal 80 MB, dan slot Micro SD hingga 16GB. Tentunya tidak lupa diberikan tampilan TouchWiz 3.0 khas Samsung dan segudang fitur jejaring sosial.

5. iPhone 5
iPhone 5 kabarnya memiliki fitur yang mendukung teknologi Near Field Communication (NFC), yang biasa digunakan sebagai sistem pembayaran elektronik. Chip NFC tersebut akan berfungsi sebagai e-wallet dan dibenamkan dalam perangkat iPhone generasi kelima. Melalui e-wallet, pengguna iPhone 5 dapat membeli kopi, buku atau CD di sejumlah toko pengecer yang melayani pembayaran melalui sistem tersebut.

Tapi teknologi NFC juga bisa digunakan untuk tujuan lain, misalnya memungkinkan pengguna mensinkronkan fungsi iPhone dan Mac sehingga setiap perangkat buatan Apple kompatibel satu sama lain. Singkatnya, nantinya pengguna Apple dan Mac, misalnya dapat membuat pengaturan yang sama pada perangkat smartphone dan laptop tersebut. 

 sumber :http://tsani-oke.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...