Perhatikan orang kita sayang

Jam 19:15 ditelpon
Cewe : sayang , aku udah plg.km jmpt aku
ya?
Cowo : km uda plg? Ko ga ngabarin sih? Aku
ada acara sm temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga
ngasi tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor,mama
lg sakit, lagipula kan pengen nya yg prtama
kali aku liat itu km, maaf kalo nyusahin km:(
Cowo : iya g
papa, tunggu 45menit lg ya.
Cewe : hallo sayang, yah kok mati sih
hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun
matiin hpnya)
Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si
cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga
ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms
yg diabaikan
Si cowo menelfon cewenya dan hp nya sdh
ga aktif lg.
"Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp
sih"
Si cowo pun menuju kerumah cewenya
namun tak ada org, dia pun ingin pulang
namun,terhenti ketika ambulance dtg..
Kakak si cewe : kmn aja km bangsat!! Adik
ku di rampok, dia nungguin km , bukan
nunggu kematiannya! Berkali kali aku sms
dia pulang , tp dia tetep bersikeras nungguin
km! Kalo gini jadinya siapa yg kehilangan
dia,bukan km!! Tp kita semua!
Si cowo pun hanya diam mematung tnp
suara , dia buka sms dari si cewe
20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
20:30 sayang udah blm acaranya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aku.
20:45 aku takut,km dmn syg?
20:50 ya uda aku plg sndiri,sbenernya aku
plg cuma mau ngucapin happy anniversary
buat hubungan kita,makanya gak mau
dijemput siapapun.
Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya. I
Love You.maafin aku syg.
Ini cerita yg harus kita lihat dan kita
renungkan. Jaga apa yang kamu miliki skg .
Sebelum akhirnya km nyesel krn dia udah
nggak ada (????.???)(????????)?? (??_?)
(-??-??-??__-??-??-??).
DiBACA y, bagus bgt,,,, buat menghargai
Sesuatu yg u punya,, :'(


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...