Enjoy your life

Percakapan Perokok dan Bukan Perokok Di
Sebuah Shelter Bus.
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok
PR mengeluarkan sebungkus rokok dari
kantung celananya, ia bermaksud untuk
menawarkan kepada orang yg sebelahnya.
PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,,terimakasih.
BP merasa tergugah dan ingin memberi
arahan kepada si PR supaya tidak merokok,
lantas mulailah si BP mengawali
pembicaraan.
BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus.
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun.
BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus
harganya 10ribu, satu hari mas habis 2
bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi
20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun
berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo
anda udah 20 taun ngerokok berarti
7.200.000 x 20 = 144.000.000.
Wahh seharusnya kalo mas gak merokok
udh bisa beli mobil tuh !!
PR : saya juga mau kasih gambaran !!
BP : silahkan ?!
PR : mas perokok atau tidak ??
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH ?? NAPE LO NAIK BUS ?? MOBIL LO
MANA???


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...