Cewek dan perasaan mereka

CEWE itu...
Kalau dia bilang :
•'Aku takut' = minta di temenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi ga?' = main yuk!
•'Bukan salah km kok, salah aku' =
sebenarnya sih elu
•'Ya'udah deh' = ga mau memperpanjang
masalah
•'Kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo
yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok' = sebenernya
minta perhatian lo
•'Ga ah, ntar ada yg marah'= pengen liat
reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah,
nanya lg!!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw? :(
CEWE itu..
Isi hatinya :
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya menangis tapi tetap tersenyum
-bilang ga butuh, padahal butuh
-bilang 'fine', padahal enggak
Cewe itu..
Paling ga suka kalau :
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan
kata 'oh'
»Bosan dengar cerita cowo kita tentang
mantannya
»Males di sama-samain sm mantan dia
Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt, kalau sekali
di sakitin rasanya sakit bgt, apalagi kalau
sampai terluka, makanya cewe suka nangis.
Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi
mereka punya perasaan :'(
Cewe emg kalah kekuatan fisik sama
cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama
cewe
Save the girl! ;) Jaga betul² perasaan
cewe..krna aq syg cewe


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...