Cerita lucu : toko obat

Alkisah di suatu pasar di bilangan
Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat
pertama milik wan Abud keturunan
Arab, dan toko yang kedua milik
koh Ahing orang keturunan
tionghoa. Toko mereka
bersebelahan, tapi toko koh Ahing
lebih laris dibanding toko milik wan
abud. Semakin hari semakin banyak
saja pelanggan koh Ahing. Bahkan
langganan wan abud juga ikut
pindah ke toko sebelah milik koh
ahing lantaran koh Ahing bikin
promo "TIDAK SEMBUH UANG
KEMBALI 3X LIPAT". Wan abud
semakin geram saja...
Suatu ketika wan Abud berniat jahat
kepada koh Ahing dengan maksud
merebut pelanggan koh Ahing
dengan strategi nya..
Wan Abud: "sialan si ncek, toko ane
jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain
tuh orang. Ane pura2 sakit trus
bilang ke orang2 kLo ane ga
sembuh minum obatnya si Ahing".
Wan Abud: "permisi Koh Ahing.."
Koh Ahing: "Eh..wan Abud,
tumben..ada apa? Toko nya juga
kok blm buka, knp wan Abud?
Wan Abud: "Iya nih koh, ane lagi
sakit. Mau beli obat sama ente. Kan
obat ente terkenal manjur..sampe2
bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG
KEMBALI 3X LIPAT segala".
Koh Ahing: "Marah banget roman
nya . Ente sakit apa wan Abud??"
Wan Abud: "Ane sakit mati rasa nih
koh Ahing"
Koh Ahing: "oohh..mati rasa, saya
ada obatnya yg mujarab". "Ling-
ling..tolong ambil obat di kotak
nomor 8 buat wan Abut" (teriak
koh ahing kepada ling2 anak nya)
Tak lama berselang, ling-ling datang
membawa obat yang diambil nya
dari kotak nomor 8
Koh Ahing: "ini wan abud obat mati
rasa nya. Langsung di minum aja
wan Abud
Wan Abud: "Ane minum ni yee...
Saat obat baru sampai di lidah wan
abud, ia merasakan hal yg
aneh..lalu ia berkata
Wan Abud: ": Sialan luh koh, ini
mah Kotoran KAMBING"
Koh Ahing: " ente bilang mati rasa
wan abud, itu bisa ngerasain
Kotoran KAMBING? "
Niat jahat wan Abut untuk merebut
pelanggan koh Ahing pun gagal
lantaran kecerdikan koh Ahing yg
sudah membaca niat jahat wan
Abud. Dengan perasaan kesal ia pun
beranjak pulang ke rumah.
Di rumah ia menyusun rencana lain
untuk menjatuhkan koh Ahing. kali
ini ia tidak sendiri, tapi dibantu
asisten nya yang bernama Udin
Wan Abud : " Udin lu besok ikut gw
ke toko si Ahing, gw mo ngerjain
dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan
trus lu minta obat hilang ingatan
buat gw sama si Ahing". Trus gw
pura2 ga sembuh, nnti lu triak ke
orang2 kLo obat dia ga manjur trus
lu minta uang ganti rugi 3x lipat
Udin : "Siap juragan
keesokan hari nya Udin dan wan
Abud pergi ke toko koh Ahing
Koh Ahing: "eh udin..kenapa itu bos
lu kya orang linglung??
Udin: "ini koh, bos saya sakit hilang
ingatan, saya minta obat buat
nyembuhin bos saya dari sakit
hilang ingatan".
Koh Ahing: "Ada kok din, tenang
aja." "Ling-ling, tolong ambil obat di
kotak nomor 8" (koh Ahing
meminta anaknya untuk mngambil
obat di kotak nomor 8
yang awal nya berlagak seperti
orang hilang ingatan, sembari
meninggalkan toko koh Ahing wan
Abud berkata
Wan Abud: "Dasar Ncek giLa...gw
mau di kasih kotoran KAMBING
lagi, sialan lu"
Koh Ahing: "kata nya hilang ingatan,
itu masih inget sama Kotoran
KAMBING.


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...