cara mudah hack nokia E63


Kesana kemari nyari-nyari trik cara hack handphone Nokia E63 seharian ternyata saya mengalami kesulitan karena sangat banyak trik yang tersebar di internet tetapi kebanyakan terlalu ribet bagi saya yang terbilang tidak ahli dibidang masalah handphone apalagi urusan software-nya apalagi trik-trik yang bayak tersebar di internet tersebut tidak semua berhasil ketika saya sudah mencoba dengan mengikuti langkah-langkahnya meskipun dengan mencobanya beberapa kali yang akhirnya hampir membuat pusing karena seharian ngutak-ngatik HP yang hasilnya nihil.

Dengan modal kesabaran, akhirya saya dapat juga trik yang tergolong paling mudah, simpel alias tidak ribet karena trik ini mungkin adalah yang terbaru yaitu dengan menggunakan NortonSymbianHack. Karena pengalaman saya yang sangat kesulitan dalam mencari trik yang terjitu tersebut, maka saya akan ulas kembali disini supaya trik ini semakin tersebar banyak sehingga agan-agan pun tidak akan kesulitan lagi mencarinya ketika mencarinya di google.
Ok, kembali ke masalah trik Cara termudah Hack Nokia E63, berikut langkah-langkahnya:

Sebelum kita mulai alat-alat atau perlengkapan yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut:
  1. installserver.exe untuk Nokia E63 [DOWNLOAD]
  2. NortonSymbianHack [DOWNLOAD]
  3. RomPatcherPlus_3.1 [DOWNLOAD]
  4. Aplikasi X-plore [DOWNLOAD]
Setelah semuanya di download, sekarang silahkan ikuti langkah-langkah pelaksanaannya:
  •  Install X-plore,
  • Install NortonSymbianHack.
  • Jalankan Aplikasi Norton Hack yang sudah diinstall tadi. Klik Options > AntiVirus > Quarantine List.
  • Kemudian Klik Options > Restore all > Yes.
  • Install RomPatcherPlus_3.1.sisx kemudian Jalankan aplikasinya, klik "Pilihan". > All Patches", > "Apply".
  • Kemudian buka aplikasi X-plore, atur dulu pengaturannya melalui klik "Tools" > "Configuration" > kemudian centang semua pilihan yang ada kotak nya.
  • Masih di aplikasi x-plore, buka folder dimana agan tadi meletakkan file Installserver.exe  kemudian salin atau pindahkan file Installserver.exe ke folder C:\Sys \Bin\
  • Selesai. Sekarang Handphone Nokia E63 agan sudah dalam status Hacked dan sudah bisa diisi dengan berbagai aplikasi kesukaan tanpa terkendala dengan yang namanya certivicate error atau yamg sejenisnya.
*Tambahan, Trik ini bisa juga digunakan untuk HP / Handphone lain atau semua HP symbian. agan tinggal menggan file installer.exe nya dengan yang sesuai degan type hape agan, di google juga banyak kok tinggal di search saja dan download kemudian gunakan trik diatas tadi yang sudah saya uraikan. semoga bermafaat..

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...