Trik Cara Mengunci Aplikasi Android

Aplikasi Android yang terinstall di perangkat Android Anda seringkali “terbuka” untuk di gunakan orang lain. Misalnya aplikasi email, Facebook atau aplikasi android lainnya yang sesungguhnya membutuhkan login untuk membukanya jika di buka di tempat lain selain di perangkat Android Anda sendiri.

Jika perangkat Android Anda hilang, sementara aplikasi Android yang ada di perangkat tersebut “terbuka”, maka dengan mudah orang yang menemukan perangkat Android Anda tersebut bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa di akses tanpa login untuk digunakannya. Bagaimana jika email atau akun Facebook di manfaatkan untuk tindakan yang merugikan Anda sendiri? Disinilah diperlukan kunci untuk aplikasi Android yang terinstall di perangkat Android Anda.

Lalu, bagaimana cara mengunci aplikasi Android agar tak digunakan orang lain secara sembarangan saat Anda tidak memegang perangkat Android Anda?
download aplikasi android lock terbaru 2012 gratis
Jawabannya, gunakan App Lock, aplikasi Android gratis yang berfungsi untuk mengunci aplikasi Android yang terinstall di perangkat Android. Aplikasi Android yang dikembangkan oleh MobileLock ini, akan mengunci aplikasi yang ada di perangkat Android, dibutuhkan password atau pola tertentu untuk membuka aplikasi yang terkunci tersebut.
Free download app lock password
Aplikasi Android yang ingin di kunci bisa di pilih sesuai keinginan Anda. Perlu di ketahui bahwa password atau pola untuk membuka aplikasi yang terkunci, semuanya sama. Satu password atau pola untuk membuka semua aplikasi. Jadi Anda bisa buka seluruh aplikasi yang terkunci dengan sekali isi password atau membuat pola pembuka kuncinya.
app lock pattern
Jika Anda ingin aplikasi Android yang terinstall di perangkat Android Anda aman dan tak ingin digunakan orang lain, maka App Lock cocok untuk Anda. App Lock tersedia gratis di Android Market.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...