Ungu: 'TIMELESS' Bukan Album The Best

mengungkapkan bahwa album TIMELESS ini bukanlah album the best meski menampilkan 8 lagu lama. Menurutnya 8 lagu ini dipilih karena memiliki peran khusus dan kenangan bagi para personal Ungu.
"Buat kami ini bukan album the best, tapi memang dalam proses dalam album ini kami sertakan dalam album-album kita. Tapi terserah kalian menilai album ini seperti apa," ujar Pasha saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).
Bisa diartikan TIMELESS sendiri adalah perjalanan waktu Ungu dalam mengarungi belantika musik Indonesia. Dan di setiap lagu lama yang mereka usung memiliki cerita tersendiri saat pembuatannya.
Makki pun menambahkan bahwa Ungu ingin membuat konsep baru dalam penggarapan album. Dengan dicampurkannya lagu lama dan baru maka fans dapat menikmatinya.
"Kami memang mengangkat tema itu, dalam satu hubungan itu kan gak hanya yang manis-manis saja. Tapi ada hubungan yang bisa dibahas dalam suatu lagu. Kita awal mula konsep lagunya seperti itu. Kenapa jadinya seperti ini kenapa enggak," tukasnya. (kpl/gum/faj)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...