Skip to main content

penyebab kulit ketiak mejadi hitam


Penyebab Kulit Ketiak Menjadi Hitam Penyebab Kulit Ketiak Menjadi Hitam
Kulit putih mulus tentunya menjadi dambaan bagi sebagian wanita untuk tampil lebih percaya diri. Sekalipun itu berada di dalam bagian tubuh yang tidak terlalu terekpose yaitu ketiak. Tidak sedikit wanita yang mempunyai ketiak hitam. Dan tidak sedikit pula yang menginginkan ketiak hitam menjadi cerah alami. Sebelumnya kita lihat Penyebab Kulit Ketiak Menjadi Hitam.
Sering Mencabut dan Mencukur Bulu Ketiak
Mempunya bulu ketiak kadang membuat sebagian wanita menjadi risih sehingga wanita sering mencukur atau mencabutnya. Tetapi hati – hati, kulit ketiak bisa iritasi jika terlalu sering menghilangkan bulu ketiak dengan cara dicukur atau dicabut. Hal tersebut juga bisa menimbulkan bekas luka atau peradangan yang menyebabkan kulit ketiak lebih hitam dari aslinya.
Dipengaruhi Faktor Hormonal
Misalnya saat kehamilan, kulit ketiak dan beberapa bagian tubuh seperti leher dan pinggang akan mengalami penggelapan. Hal ini dikarenakan aktivitas hormonal saat sedang hamil memungkinkan pelepasan terlalu banyak pigmen coklat sehingga kulit di beberapa bagian tubuh akan menghitam.
Pemakaian Deodoran dan Bedak tidak sesuai
Pada kasus – kasus tertentu, kandungan wewangian dalam deodorant dan bedak dapat memicu perubahan warna. Selain itu, perubahan warna pada ketiak juga dipicu oleh bakteri yang akan mengubah sisa – sisa bedak dan deodoran yang tertinggal di ketiak.
Gesekan Kulit dengan Pakaian
Gesekan pakaian yang keras pada kulit seperti pakaian berbahan jeans juga dapat memicu perubahan warna pada ketiak menjadi menghitam.
Lalu bagaimana bagaimana menciptakan kulit ketiak yang putih alami? Berikut ini 

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: