Sambur Air Rajanya Perahu Naga


example2 
Klub Perahu Naga Sambur Air menggondol piala bergilir Bupati Batola pada Lomba Perahu Naga se Kalimanten Selatan untuk menyemarakkan Hari Jadi (Harjad) ke-52 Kabupaten Barito Kuala (Batola).
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Klub Perahu Naga Sambur Air menggondol piala bergilir Bupati Batola pada Lomba Perahu Naga se Kalimanten Selatan untuk menyemarakkan Hari Jadi (Harjad) ke-52 Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Selain piala bergilir Bupati Batola serta piala tetap, Sambur Air juga mendapatkan  uang pembinaan Rp7 juta.

Juara kedua Klub Dehes Barito mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp5 juta dan pemenang ketiga dapat piala tetap dan uang pembinaan Rp3 juta.

Lomba dibuka Sekdakab Batola Ir Supriyono di Sungai Barito depan Kantor Bupati Batola. Lomba yang berjarak 500 meter ini diikuti 42 klub berasal dari Batola, HSU, HST, HSS, Tapin, dan Balangan.

Piala diserahkan Bupati H Hasanuddin Murad disaksikan salah seorang pengurus KONI Provinsi Kalsel Edi Sukarno SH, Ketua DPRD Batola H Husain Ahmad, Dandim 1005 Marabahan, dan Kadis Porabudpar Akhmad Wahyuni SSos.Menurut Jali Rahman,salah seorang panitia Hari Jadi, sehari sebelumnya dilaksanakan  Lomba Perahu Tradisional yang diikuti 26 klub se-Batola. Pada lomba ini berhasil juara I diraih Klub Pandu Sport dari Kecamatan Marabahan, juara II Klub Ulat dari Alalak, dan juara III Klub 2R juga dari Alalak.

(am ramadhani/www.banjarmasinpost.co.id)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...