Lomba Bercerita di HUT Marabahan

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Panggung hiburan di lapangan 5 Desember Marabahan, Batola untuk memeriahkan Hari Jadi ke 52 Kabupatan Marabahan kemarin diisi dengan lomba berceritera.

Tim Penggerak Perhimpunan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barito Kuala (Batola)yang menyelenggarakan lomba bercerita tingkat SD serta lomba bercerita tingkat guru TK dan PAUD.

Selain melihat-lihat pameran pembangunan dan promosi daerah, masyarakat yang datang ke lapangan 5 Desember mendengarkan celoteh anak-anak berceritera.

Lomba bercerita di Lapangan 5 Desember dalam rangka Hari Jadi (Harjad) ke-52 Batola ini dibuka Ketua TP-PKK Batola Hj Noormiliyani AS Hasanuddin Murad didampingi Ketua DWP Sri Wahyuningsih Supriyono.

Kegiatan yang menyediakan sejumlah doorprize ini juga digelar lomba mewarnai untuk para pelajar tingkat TK dan SD.
Lomba bercerita untuk tingkat SD keluar sebagai pemenang I Aulia Apriliana dari SD Marabahan I, juara II Nabiba Jahira (SD Marabahan 2), juara III Melia Hikmah (SD Marabahan 1).

Juara IV diraih Afrini Hasanah dari SD Marabahan dari Marabahan I, Tiara Rizky dari SD Marabahan 2, dan Tazkia Fahriati dari SD Marabahan 2.

Usai membuka lomba, Ketua TP-PKK Batola Hj Noormiliyani berkesempatan meninjau stand pameran PKK yang terdapat di depan Lapangan 5 Desember Marabahan.

“Selain untuk membina bakat para anak-anak TK dan PAUD juga sekaligus menyemarakkan Harjad Batola ke-52 ini,” tutur Noormiliyani.

(am ramadhani/www.banjarmasinpost.co.id)


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...