Skip to main content

cagah penuan dini

Banyaknya produk anti penuaan merupakan bukti bahwa banyak orang takut mengalami penuaan dini. Vitamin D dapat membantu menunda terjadinya penuaan dini.

Tidak seperti vitamin lainnya, vitamin D bisa diproduksi dari dalam tubuh kita sendiri. Cara memproduksi vitamin D adalah dengan mendapatkan sinar matahari yang cukup.
Hal ini memang kontradiktif, mengingat sinar matahari sering kali dikaitkan dengan proses penuaan dini. Sinar matahari yang berlebihan memang dapat meningkatkan proses penuaan, seperti yang dikutip dari beauty-secrets4u.

Untuk mendapatkan sinar matahari yang cukup sehingga tubuh memproduksi vitamin D, tubuh harus mendapatkan sinar matahari setidaknya 10 menit setiap harinya. Waktu yang terbaik untuk tubuh mendapatkan sinar matahari adalah sore hari, saat sinarnya tidak terlalu terang dan menyengat sehingga ancaman kerusakan kulit pun menjadi minimal.

Selain dari paparan sinar matahari, vitamin D juga terdapat pada beberapa jenis makanan. Ikan salmon yang direbus dapat memenuhi kebutuhan vitamin D harian manusia. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi ikan sarden dan tuna.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK (info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...) Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan. Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi