8 tanda hubungan anda dalam masalah

8 Tanda Hubungan Anda Dalam Masalah - www.iniunik.web.id

Sebenarnya masalah dalam rumah tangga bisa diidentifikasikan atau dikenali sejak dini, sehingga hubungan retak bisa dicegah jauh-jauh hari. Indikasi masalah rumah tangga dapat dilihat lewat 8 indikator yang Anda jadikan sebagai pengenal bahwa hubungan Anda dalam masalah :

  1. Salah satu Anda atau pasangan telah menunjukkan keenganan berbicara satu sama lain, yaitu berbicara seperlunya saja, atau menjawab pertanyaan pasangan dengan nada datar tanpa ekspresi.
  2. Sudah tidak ada perhatian yang diberikan kepada pasangan, yaitu misalnya tidak peduli dengan hari-hari spesial pasangan, ultah penting bersama pasangan.
  3. Masa bodoh dengan apa yang dilakukan pasangan, yaitu tidak peduli sama sekali apa yang sedang dikerjakan pasangan, dengan siapa, dimana, dan lain sebagainya.
  4. Pertengkaran sering timbul walaupun hanya dikarenakan masalah kecil atau sepele. Kelima, tidak ada lagi kata sayang atau kata-kata mesra lainnya diberikan kepada pasangan.
  5. Jarang atau tidak pernah memberitahukan alasan mengapa pulang terlambat dari tempat kerja, apakah karena lembur di kantor, menjamu customer atau dijamu suplier ataupun meeting yang diadakan lepas jam kantor.
  6. Sering menghabiskan waktu di luar dengan teman-teman dibandingkan dengan keluarga, yaitu terbaca bahwa pasangan lebih suka jalan-jalan di luar bersama temannya.
  7. Suka menjelekkan perilaku buruk pasangan di depan teman-temannya, sehingga membuat malu pasangannya tersebut.
  8. Terdapatnya sms bernada mesra di handphone pasangan yang dikirim oleh seseorang lawan jenis pasangan.

Bila Anda menjumpai beberapa indikator di atas tampak pada pasangan ataupun Anda sendiri, maka bisa dikatakan hubungan Anda sedang megalami proses menuju keretakan, oleh karena itu, sedapat mungkin Anda berbicara kepada pasangan Anda perihal perubahan sikap atau perilakunya tersebut. Atau bila itu bersumber dari Anda, maka Anda harus membuat keputusan hubungan Anda mau dibawa kemana.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...