Skip to main content

10 tanda wanita selingkuh

10 Tanda Wanita Selingkuh - www.iniunik.web.id

Banyak tanda atau ciri-ciri dari wanita selingkuh yang dapat kita ketahui. Berikut merupakan 10 tanda-tanda tipe wanita yang senang berselingkuh :

  1. Wanita selingkuh biasanya bersikap lebih dingin kepada pasangannya. Frekuensi komunikasi dengan harmonis sudah jarang terjadi dan sering terjadi perselisihan. Wanita tersebut biasanya cemburu yang tidak jelas atau sikap yang menyudutkan Anda bahkan sering menuduh Anda berprilaku selingkuh.
  2. Wanita yang suka selingkuh biasanya sangat memperhatikan penampilannya. Mereka biasanya melakukan banyak perubahan dalam penampilannya dengan tiba-tiba ingin mengikuti latihan fisik di pusat kebugaran atau gym, dan lebih sering melakukan perawatan kecantikan dari pada biasanya, atau selalu up to date terhadap fashion. Tanda ini biasanya indikasi bahwa mereka ingin mengesankan seseorang.
  3. Wanita yang berselingkuh biasanya kurang memiliki minat melakukan seks dengan pasangan. Sebab kebutuhan biologisnya telah dipenuhi oleh orang lain.
  4. Wanita yang senang berselingkuh biasanya memiliki teman misterius. Teman tersebut diklaim sebagai rekan kerja, teman lama, teman dari sahabat atau teman yang lain. Wanita selingkuh tidak pernah menceritakan secara detail tentang teman barunya yang misterius tersebut. Kehadiran teman misterius ini biasanya dibarengi dengan adanya teman-teman baru. Sebab sangat mudah menyembunyikan status kekasih gelap jika perselingkuhan dilakukan dalam lingkup pertemanan.
  5. Tipe wanita berselingkuh sering melepaskan diri dari lingkungan keluarga. Penelitian menyatakan bahwa wanita yang suka berselingkuh biasanya lebih senang bergaul bersama teman-temannya dari pada berkumpul bersama keluarga. Sebab berkumpul dengan keluarga, akan memberikan beban mental atas dosa perselingkuhan yang sedang dilakukan.
  6. Tipe wanita selingkuh biasanya menyembunyikan status pada jaringan sosial, atau ketika melakukan interaksi dengan orang lain. Misalnya dengan menyembunyikan status pada jaringan sosial di internet seperti facebook, twitter, my space dan yang lainnya, sehingga memberikan peluang bagi orang lain untuk melakukan interaksi emosional terhadap dirinya.
  7. Wanita selingkuh biasanya overprotective terhadap perangkat media komunikasinya, seperti email, handphone. Terutama dalam penggunaan handphone, sering menghapus semua teks pesan masuk atau keluar, panggilan masuk atau keluar, dan tidak pernah terpisahkan dari keberadaan handphone. Hal tersebut dilakukan untuk menyembunyikan perselingkuhan yang terjadi.
  8. Tingginya frekuensi penggunaan internet juga dapat menjadi tanda tipe wanita selingkuh. Pembahasan konteks ini harus disesuaikan dengan rata-rata kebutuhan akan internet pada sebelumnya. Sebab perselingkuhan melalui perangkat fasilitas dunia maya sangat mudah dilakukan dan tersembunyi dengan aman. Menurut penelitian, hal ini sering terjadi ketika wanita berselingkuh dengan pria yang telah menikah atau berkomitmen.
  9. Wanita berselingkuh sering berbohong. Kebohongan sering dilakukan pada jadwal kerja atau tentang lokasi keberadaannya. Biasanya ketika ketahuan berbohong, akan melakukan pengakuan yang diikuti dengan cerita bohong lainnya.
  10. Tipe wanita berselingkuh biasanya memiliki pengeluaran yang lebih besar. Sebab berselingkuh membutuhkan banyak biaya misalnya biaya untuk berkencan, biaya untuk memperoleh penampilan terbaik, biaya membeli hadiah sebagai tanda cinta, hingga biaya telepon dengan kekasih gelap.

Sebetulnya masih banyak lagi tanda-tanda wanita yang suka selingkuh. Tetapi perlu diperhatikan bila terdapat persamaan tanda-tanda, bukan berarti Anda harus menganggap pasangan sedang berselingkuh tanpa pengumpulan bukti lebih lanjut, atau membuat keputusan secara gegabah.

Maka pastikan terlebih dahulu dengan melakukan komunikasi dengan pasangan dan pengumpulan bukti konkrit secara bijaksana, hingga Anda dapat menyimpulkan apakah pasangan Anda melakukan perselingkuhan atau tidak.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK (info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...) Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan. Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi