Skip to main content

tangga lagu band indonesia bulan november 2011 by : gudanglagu.com

1Yovie And His Friends – Kita Bisa (Wa E Wa E O) (Official Song SEA Games 26th-2011)=
2Anji – Berhenti Di Kamu+ 1
3Agnes Monica – Rindu- 1
4Viera – Kesepian=
5Ussy ft. Andika – Kupilih Hatimu+ 2
6Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T’lah Denganmu+ 2
7Budi – Doremi- 1
8Sammy Simorangkir – Sedang Apa Dan Dimana- 3
9D’Bagindas – Maafkan Aku+ 4
10Judika – Aku Yang Tersakiti- 1




11Ungu – Dia Atau Diriku- 1
127 Ikans – Andeca Andeci=
13Armada – Mabuk Cinta`+ 1
14Letto – Cinta Bersabarlah- 3
15CherryBelle – Beautiful=
16Ayu Ting Ting – Ting Ting+ 5
17Ayu Ting Ting – Alamat Palsu- 1
18Kotak – Tendangan Dari Langit (OST Tendangan Dari Langit)- 1
19Seventeen – Hal Terindah+ 1
20Citra – Everybody Knew- 2
21Tuty Wibowo – Hamil Duluan+ 3
22Wali – Sejuta (Setia, Jujur dan Taqwa)+ 4
23Geisha – Remuk Jantungku- 4
24Ayu Ting Ting – Geol Ajep Ajep+ 5
25Dadali – Disaat Aku Mencintaimu+ 3
26Ungu Feat Rossa – Ku Pinang Kau Dengan Bismillah- 3
27Wali – Doaku Untukmu Sayang- 2
28CherryBelle – Dilema- 1
29Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)- 7
30Pay ft. Vanya & Irang – Pas Kena Hatiku+ 5
31Geisha – Pergi Saja+ 21
32Raisa – Apalah (Arti Menunggu)=
33Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini+ 6
34Cinta Kuya – Mimpi Terindah+ 8
35Nicky Tirta & Vanessa Angel – Indah Cintaku- 4
36Raisa – Serba Salah+ 7
37Agnes Monica ft Michael Bolton – Said I Love You But I Lied- 7
38Judika – Bukan Dia Tapi Aku=
39Pasto ft. Milka – Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu- 6
40Bruno Mars ft. Ayu Ting Ting – Demam Ayu Ting Ting- 3
41Wonder Boys – Jujur Saja+ 44
42Maher Zain – Sepanjang Hidup- 6
43Hello – Di Antara Bintang- 9
44Smash – Ada Cinta- 3
45Judika – Cinta Satukan Kita (OST Rindu Purnama)=
46Terry – Harusnya Kau Pilih Aku+ 2
47Papinka – Dimana Hatimu=
48Wali – Nenekku Pahlawanku- 8
49Wali Band – Status Hamba+ 25
50Tasya – Say No
51Melinda – Aw Aw- 7
52Agnes Monica – Rapuh+ 11
53Govinda – Simpananku- 4
54Ungu – Yogyakarta- 8
55Dragon Boyz – Love You No More+ 2
56Viera – Pertemuan Singkat+ 36
57Anji – Ternyata Cinta- 2
58Rossa – Ku Menunggu+ 40
59CherryBelle – I’ll Be There For You+ 16
60XO-IX – Cukuplah Sudah- 4
61D’Bagindas – Ay=
62Maher Zain – Barak Allah Lakuma- 8
63Kahitna – Aku Punya Hati- 10
64Armada – Pemilik Hatimu- 4
65Geisha – Jangan Pernah Lelah Menunggumu+ 1
66Maher Zain – Always Be There- 16
67Seventeen – Menemukanmu=
68Vidi Aldiano – Lagu Kita+ 9
69Maher Zain – Never Forget- 7
70ST12 – Setiaku- 5
71CherryBelle – Best Friend Forever- 7
72Winner – Kesaktianmu- 1
73Seventeen – Jaga Selalu Hatimu- 1
74Last Child – Pedih- 1
75MAX5 – Cinta Rahasia- 17
76Gigi – Cintailah Mereka+ 13
77Vierra – Terlalu Lama- 8
78Bryan Adams – Everything I Do I Do It For You+ 2
79Ungu ft. Andien – Saat Bahagia- 3
80Wali – Sayang Lahir Batin- 1
81Ayu Ting Ting – Tak Kuat+ 13
82Ungu – Sirna+ 6
83Maher Zain – Alhamdulillah- 24
84Wali – Salam Rindu=
85OVJ – Kite Lagi (OST Sahurnya OVJ TransTV)- 4
86Agnes Monica ft. Titi Dj – Hanya Cinta Yang Bisa- 35
87CherryBelle – Love Is You- 9
88Ungu – Laguku+ 9
89Sheila On 7 – Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki+ 2
90Viera – Kepergianmu- 7
91Goliath – Mestakung (Ost. Semesta Mendukung)- 1
92Five Minutes – Selamat Tinggal+ 4
93Wali – Aku Bukan Bang Toyib+ 2
94Gaby – Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)+ 5
95Tangga – Utuh- 8
96Maher Zain – For The Rest Of my Life- 14
97Budi – Dia
98Maher Zain – Thank You Allah- 28
99Rossa – Hati Yang Kau Sakiti- 13
100Indah Dewi Pertiwi – Aku Tidak Berdaya (OST Film Dalam Mihrab Cinta)- 7

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK (info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...) Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan. Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi