Skip to main content

pria lapar suka wanita gemuk

Ternyata selera pria terhadap wanita itu lebih ditentukan kondisi perutnya, atau lebih jelasnya pria lapar lebih suka wanita gemuk sementara pria dengan kondisi perut kenyang lebih suka wanita bertubuh ramping. setidaknya itulah hasil riset yang ditemukan.

Studi yang meneliti ketertarikan pria terhadap wanita ini melibatkan 61 mahasiswa yang diminta untuk berpuasa sampai menjelang makan malam sementara sebagian makan seperti biasa.

Kemudian mereka diminta memilih 50 foto wanita yang terdiri dari berbagai ukuran berat badan, mulai gemuk sampai kurus. selanjutnya dengan mata ditutup mereka diminta memberikan penilaian dengan skala satu sampai sembilan.

"pria dengan kondisi perut lapar ternyata jauh lebih toleran dan memiliki pemikiran positif terhadap wanita bertubuh gemuk dibanding pria dengan kondisi perut kenyang," terhadap riset yang di lakukan.

Namun, para ahli mengatakan semua ini masih tergantung dengan kondisi sosial, budaya, dan faktor psikologis. orang dari daerah di mana sumber makanan tidak begitu mudah didapatkan lebih suka dengan wanita bertubuh gemuk, seperti di pasifik selatan. ementara pria Barat, di mana faktor makanan bukan menjadi urusan utama, lebih memilih wanita dengan tubuh lebih ramping.

"kemampuan kognitif mendorong keinginan dan ketertarikan yang mengandalkan fisiologis tubuh, tekanan darah dan tingkat hormon yang semua ini tergantung dari rasa lapar," yang yakin bahwa faktor biologis lebih berperan dibanding faktor lainnya.

"hal ini menunjukkan fisiologi sangat berpengaruh pada persepsi dan proses pikiran kita, tentu saja kita masih melihat sedikit perubahan kecil tetapi itu adalah perubahan berarti. jika kamu perhitungkan, seseorang yang menahan rasa lapar begitu lama akan menjadi semakin lapar dan mereka mulai bisa memahami perubahan yang begitu besar, para periset akan melakukan penelitian lebih jauh lagi dengan fokus wanita dengan situasi yang sama. penelitian berikutnya akan menganalisa kemampuan wanita, bukan hanya untuk mereka sendiri tapi juga menilai bentuk badan orang lain yang dihubungkan dengan indeks masa tubuh.

Semakin turun indeks masa tubuh, mereka cenderung menaksir indeks massa tubuh mereka terlalu tinggi. hal ini yang menyebabkan lebih banyak berat tubuh yang akan berkurang, karena mereka berpikir tubuh mereka semakin besar.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: