Pir Bikin Tubuh Ramping



Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh ramping? Mulai dari olah raga, diet super ketat hingga minum obat - obatan pelangsing. Semua demi tubuh indah. Tak perlu sengsara menahan lapar, dengan makan makanan ini, tubuh bisa ramping dan perut kenyang. Mau coba?

Segala cara dilakukan demi tubuh ramping. Bahkan ada sementara orang yang rela tidak makan demi menjaga bentuk tubuh. Padahal dalam penemuan diet baru, hampir semua makanan, mulai dari kacang-kacangan hingga daging bisa dimakan.

Inilah beberapa makanan yang baik untuk diet tanpa rasa lapar dan meningkatkan metabolisme tubuh hingga tubuh tetap ramping.

Telur
Makanan yang mudah dicerna ini memiliki kandungan protein penuh yang membantu untuk memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu, juga baik untuk mencegah naiknya kadar glukosa darah.

Kacang-kacangan
Makan kacang-kacangan dapat menambah Cholesystokinin, hormon yang menekan nafsu makan secara alami. Terbukti kacang-kacnagan dapat menjaga keseimbangan gula dalam darah. Dengan begitu dapat memberi rasa kenyang dalam waktu lama.

Salad
Salad sangat baik untuk mengatur jumlah kalori yang masuk pada tubuh. Satu porsi salad berukuran besar dengan saus mayones, dapat memberikan anda vitamin C, E, asam folat, lycopene, dan karotenoid dalam jumlah banyak.

Sup
Semangkuk sup ayam, sama baiknya dengan makan sepotong ayam. Makan secangkir sup dapat memberikan rasa kenyang yang lama.

Pir
Buah satu ini mengandung serat pektin yang berfungsi menurunkan kadar gula darah. Selain itu, dapat dijadikan camilan sehat yang memberikan rasa kenyang. Otomatis keinginan ngemil akan berkurang.

Teh hijau
Antioksidan cathecin yang terkandung pada minuman berkafein rendah ini, dapat membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak serta menurunkan jumlah kolestrol jahat dalam tubuh.

Daging sapi tanpa lemak
Siapa bilang makan daging sapi dapat merusak diet? Kandungan leusin asam amino yang terdapat pada daging, ikan dan produk susu dapat membantu mempercepat pembakaran kalori dan menjaga kesehatan otot .

Minyak Zaitun
Minyak zaitun extra virgin, sangat cocok untuk usia paruh baya. Sebab kandungan lemak tak jenuh tunggalnya dapat membantu membakar kalori dalam tubuh.

Kayu Manis
Taburkan sedikit kayu manis dalam puding atau bubur untuk meredam rasa lapar di sore hari. Riset menemukan sedikit kayu manis bisa mengontrol kadar insulin setelah makan sehingga tidak cepat merasa lapar.

Kacang
Banyak yang beranggapan, makan kacang bikin gemuk. Namun, riset menemukan bahwa seseorang yang ngemil kacang bertubuh lebih ramping dari pada yang tidak. Kacang tertentu memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang penting buat tubuh.

Sumber: http://m.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...