Skip to main content

obat patah hati

Nggak ada orang yang di dunia ini sempurna, dan nggak ada orang di dunia ini kebal dengan bermacam-macam rasa yang ada, termasuk patah hati.
Saya pribadi belum pernah merasakan yang namanya patah hati, tapi mengerti rasanya patah hati, sakit.. iyah.. emang terasa sakit?.
kehilangan seseorang yang di sayangi atau yang kita cintai, terlebih lagi dia adalah sebuah inspirasi dalam setiap inspirasi, siapa yang tau, suatu hari yang bertemu pasti kan berpisah, dan mungkin bukan sekarang, tapi di lain waktu.

Siapa juga yang ingin patah hati, setiap orang tak ingin patah hati, tapi yang namanya patah hati, kalau memang kita sadari kenapa juga harus berlarut larut dalam kesedihan karena patah hati, memang dalam percintaan, Butuh waktu sehari untuk mencintai atau menyayangi seseorang, tapi butuh bertahun-tahun untuk mencoba melupakan seseorang. Bukan untuk melupakan, tapi untuk mencoba betapa sulitnya. tapi kita juga harus sadar, membuang-buang waktu dan terlalu banyak yang tersimpan di hati, biarkan rasa itu sedikit yang ada di hati, sembuhkan saja rasa itu, sedikit-demi sedikit.
sedikit sajakku buat yang merasa gimanaaaa gituu?

Mungkinkan aku disini
akankah terluka lagi
menuggu cinta yang baru
karena yang dulu kini telah pergi

mungkinkah masih disini
ataukah jauh pergi
dapatkan cinta yang baru
cinta yang lama buatku luka

mungkinkah terluka lagi
cinta yang lama t?flah membohongi
cinta yang baru jadi obat hati

haruskah bunuh diri
karena dulu cinta mati
tak ingin di tinggal pergi
obat hari cari pengganti

cari pengganti, simpan cadangan
bila sakit hati, masih ada pengganti
obat dalam diri, pengalaman pahit di hati
bila putus lagi, kembali ke awal lagi

3 Obat patah hati
1. Bunuh Diri
2. Cari Pengganti
3. Kembali Ke awal Lagi


intinya jangan mudah putus asa bro, masih banyak cowok atau cewek di dunia ini, tapi mungkin yang kita sayangi itu hanya dia, tapi suatu saat nanti mungkin akan ada yang lebih dari yang kamu sayangi saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: