obat patah hati

Nggak ada orang yang di dunia ini sempurna, dan nggak ada orang di dunia ini kebal dengan bermacam-macam rasa yang ada, termasuk patah hati.
Saya pribadi belum pernah merasakan yang namanya patah hati, tapi mengerti rasanya patah hati, sakit.. iyah.. emang terasa sakit?.
kehilangan seseorang yang di sayangi atau yang kita cintai, terlebih lagi dia adalah sebuah inspirasi dalam setiap inspirasi, siapa yang tau, suatu hari yang bertemu pasti kan berpisah, dan mungkin bukan sekarang, tapi di lain waktu.

Siapa juga yang ingin patah hati, setiap orang tak ingin patah hati, tapi yang namanya patah hati, kalau memang kita sadari kenapa juga harus berlarut larut dalam kesedihan karena patah hati, memang dalam percintaan, Butuh waktu sehari untuk mencintai atau menyayangi seseorang, tapi butuh bertahun-tahun untuk mencoba melupakan seseorang. Bukan untuk melupakan, tapi untuk mencoba betapa sulitnya. tapi kita juga harus sadar, membuang-buang waktu dan terlalu banyak yang tersimpan di hati, biarkan rasa itu sedikit yang ada di hati, sembuhkan saja rasa itu, sedikit-demi sedikit.
sedikit sajakku buat yang merasa gimanaaaa gituu?

Mungkinkan aku disini
akankah terluka lagi
menuggu cinta yang baru
karena yang dulu kini telah pergi

mungkinkah masih disini
ataukah jauh pergi
dapatkan cinta yang baru
cinta yang lama buatku luka

mungkinkah terluka lagi
cinta yang lama t?flah membohongi
cinta yang baru jadi obat hati

haruskah bunuh diri
karena dulu cinta mati
tak ingin di tinggal pergi
obat hari cari pengganti

cari pengganti, simpan cadangan
bila sakit hati, masih ada pengganti
obat dalam diri, pengalaman pahit di hati
bila putus lagi, kembali ke awal lagi

3 Obat patah hati
1. Bunuh Diri
2. Cari Pengganti
3. Kembali Ke awal Lagi


intinya jangan mudah putus asa bro, masih banyak cowok atau cewek di dunia ini, tapi mungkin yang kita sayangi itu hanya dia, tapi suatu saat nanti mungkin akan ada yang lebih dari yang kamu sayangi saat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...