Skip to main content

makanan yang membuat agan atau sista awet muda

Kita tahu Banyak produk-produk kosmetik yang mengklaim/menjanjikan mampu melawan tanda-tanda penuaan. Padahal jia rajin mengosumsi tujuh makanan ini Anda bisa nampak cantik dan muda lebih lama. Betapa Banyak produk-produk kosmetik yang mengklaim mampu melawan tanda-tanda penuaan. Tapi semahal dan sehebat apapun krim yang Anda gunakan, hasilnya tidak akan maksimal jika tidak dibarengi dengan perawatan dari dalam. Jadi perawatan luar dalam sangatlah penting untuk Membuat Anda Awet Muda, cantik lama dan Wajah Berseri

Seperti dilansir dari Aolhealth, mengonsumsi tujuh makanan berikut ini akan membuat kulit Anda nampak cantik dan muda lebih lama. Silahkan dicoba ya agan dan sista sekalian..


Pertama, Mengkonsumsi Biji-bijian

Biji-bijian dan kacang-kacangan seperti almond, biji buah labu atau biji bunga matahari kaya akan vitamin E yang baik untuk kulit. Seperti diketahui, vitamin E adalah senjata ampuh melawan faktor-faktor yang akan menyebabkan penuaan dini seperti radikal bebas juga polusi. Kekurangan vitamin E menyebabkan tekstur kulit kasar, kering dan kusam.



Kedua, Minum Jus Acerola

Buah sejenis ceri ini mengandung vitamin C 3000 kali lebih banyak dari jus jeruk. Wanita yang rajin mengasup vitamin C akan memiliki kulit yang bercahaya dan minim kerutan, seperti dilaporkan The American Journal of Clinical Nutrition.



Ketiga, Kombinasi Semangka dan Tomat

Buah berwarna oranye dan merah seperti semangka dan tomat kaya akan beta-karoten dan lycopene, yang membantu meningkatkan perlindungan kulit terhadap pengaruh buruk sinar ultraviolet. Dalam sebuah penelitian di Perancis, kombinasi semangka dan tomat mampu meningkatkan ketahanan kulit terhadap faktor luar yang merusak hingga 20 persen.


Keempat, Kulit Mentimun

Kulit mentimun mengandung silika yang bermanfaat membuat kulit kenyal dan mencegah berkurangnya kolagen dari kulit, sehingga menunda timbulnya keriput lebih lama. Konsumsilah kulit mentimun minimal 5 miligram per hari, atau setara dengan kulit satu buah mentimun.



Kelima, Parutan Kulit Jeruk

Buah dari klan citrus seperti lemon, jeruk nipis, jeruk oranye dan grapefruit mengandung d-limonene, sejenis anti oksidan yang dipercaya mengurangi resiko kanker kulit. Menurut Iman Hakim, M.D. dari Fakultas Kesehatan Publik Universitas Arizona, mengonsumsi sedikitnya 1 sendok teh parutan kulit jeruk mengurangi risiko kanker kulit hingga 30 persen. Gunakan alat pemarut untuk mengikis kulit terluar jeruk (bukan bagian berwarna putih yang rasanya pahit), gunakan sebagai taburan untuk salad, smoothies atau jus.



Keenam, Brokoli

Sayuran hijau ini memiliki kandungan sulforaphane yang meningkatkan aktifitas pembentukan enzim yang bertugas melindungi sel kulit dari radias sinar ultraviolet. Brokoli juga dipercaya sebagai makanan pencegah kanker. Paul Talalay, M.D. dari Universitas John Hopkins menyarankan untuk mengkonsumsi brokoli yang dikukus setengah matang sebagai makan malam.



Ketujuh, Ikat Trout

Lotion atau krim berfungsi mencegah kulit kering dan bersisik dari luar, sementara lemak tak jenuh atau lemak sehat diperlukan tubuh untuk ‘melumasi’kulit agar tetap lembap dan terhidrasi dari dalam. Ikat trout mengandung banyak eicosapentaenoic acid (EPA) — asam lemak tak jenuh omega 3 yang menstimulasi perbaikan sel-sel kulit.


Itulah 7 makanan yang sangat bermanfaat untuk kecantikan dan membuat awet muda. Bagi wanita yang ingin tetap tampil menawan dan awet maka silahkan mengkonsumsi 7 hal di atas secara rutin. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

kisah cinta kupu-kupu malam dengan laki-laki brondong (kisah nyata)

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonardiangkat dari sebuah kisah nyata cinta seorang pria dengan PSK (info : penulis diminta sendiri loh sama narasumber, jadi kalau di kaskus ada yang sama kisahnya ya karena sumbernya sama :) tapi untuk kepentingan naskah agar mudah dicerna penulis mengubah sedikit saja , selama membaca...) Malam itu, seharusnya bukan jadi malam milik gua. Malam yang sesungguhnya bukanlah yang gua harapkan. Adit, temen kecil gua. Entah harus bagaimana gua mengatakan? Tiba-tiba ketika habis pulang dari hang out di kafe, mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gua. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gua injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gua sempat protes sama Adit, kenapa tiba-tiba ngajak gua ke tempat kayak ginian. Umur gua kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi