alasan wanita suka bad boy

1: Setelah sempat jalan bersama bad boys, Anda mungkin akan berpikir bagaimana caranya agar hubungan itu bisa berjalan dengan lancar. Kemudian setelah berkencan lebih serius, di mana Anda melalui suatu proses untuk melihat apa yang baik untuk Anda dan apa yang tidak, Anda baru tahu bahwa karakter pria seperti itu tidak cocok untuk Anda. Jadi, Anda menerima kesalahan Anda, dan memilih pasangan lain yang tidak menunjukkan karakter seperti itu.

2: Anda mungkin butuh bantuan untuk menjauhkan diri dari pria yang salah. Untuk itu menguatkan keyakinan diri Anda bisa jadi merupakan langkah pertama yang harus dilakukan. Ada banyak cara untuk memperbaiki keyakinan diri, entah itu melalui buku-buku, ngobrol dengan teman, atau berkonsultasi dengan pasangan yang lebih berpengalaman. Setelah memiliki keyakinan diri yang lebih tinggi, Anda akan mampu menyadari bahwa Anda layak mendapatkan pasangan yang lebih baik daripada pasangan yang ada sekarang.

3:  Anda baru menyadari bahwa pria yang Anda cintai telah berselingkuh, dan Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Sering kali keputusan yang diambil harus mempertimbangkan situasi. Misalnya, jika Anda telah memiliki anak, mungkin Anda memutuskan untuk tetap bersama. Namun, menurut Halperin, apa pun situasinya Anda punya dua pilihan: Anda tak mampu menerimanya lagi dan memutuskan untuk mundur, atau Anda tetap bersamanya dan bekerja keras untuk memperbaiki hubungan. Bila hal kedua yang Anda pilih, Anda harus melihat perubahan perilaku pasangan.

Akan lebih sulit menghadapi situasi seperti itu, terutama jika kita memiliki perasaan yang begitu dalam terhadap si bad boy. Karena itu, pikir-pikir lagi sebelum memutuskan menjalani hubungan dengan pria seperti ini. Ketika Anda sadar telah ditipu, Anda sudah lebih siap, dan mampu melanjutkan hidup Anda tanpa dia dengan lebih mudah.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...