Skip to main content

alasan pria suka bad girl

Pernah membaca atau setidaknya melihat buku berjudul Why Men Marry Bitches yang ditulis oleh Sherry Argov? Buku itu pasti membuat Anda penasaran karena mungkin Anda sendiri pernah jatuh cinta pada sosok pria idaman yang ternyata malah memilih perempuan lain yang culas?

Pria idaman Anda ini sangat menarik, berpendidikan tinggi, berselera humor yang baik, dan segala kualitas baik yang pernah Anda lihat dari diri seorang pria. Namun entah kenapa, ia selalu terlibat dengan perempuan-perempuan yang menurut Anda tidak layak bersanding dengannya. Pada awalnya, kekasih-kekasihnya itu tampak seperti perempuan normal yang cerdas dan santun. Lama-kelamaan barulah terlihat sifat asli mereka yang penuh tipu muslihat.

Karakter bad girl lainnya adalah inkonsistensi. Suatu saat mereka bisa sangat menggoda, saat lain mereka begitu dingin. Mereka tipe perempuan yang mengatakan betapa senangnya bisa jalan bareng dengan seorang pria dan minta dijemput pukul 19.00. Esoknya, dia mendadak membatalkan janji begitu saja.

Tipe perempuan seperti ini boleh dibilang bertindak sebagai player. Ia tahu kapan harus merayu seorang pria dan kapan harus membiarkan pria itu yang mengejarnya. Perempuan ini akan mendapatkan apa saja yang diinginkannya dari seorang pria.

Sherry Argov sendiri mendefinisikan bitch sebagai perempuan yang percaya diri dan nyaman dengan dirinya sendiri. Jadi, bitch di sini tak selalu diartikan negatif. Perempuan yang independen dan mandiri memang sangat menarik di mata pria.

Teori bahwa "pada akhirnya berhasil" ini memang tak selalu terjadi. Perempuan tipe player akan membiarkan pria bersikap membangkang dan mendorong pria membuat keputusan dan kesimpulan sendiri. Tetapi, ketika masa-masa pengejaran itu sudah berlalu, pria mendapati bahwa mereka sedang bersama perempuan yang tak layak dipertahankan untuk hubungan jangka panjang. Bahkan, mereka sering kali jadi patah hati karenanya.

Agar tidak selalu terjebak dengan tipe bad girl, pria punya cara sendiri dalam proses mencari Miss Right. Kuncinya adalah menemukan perempuan dengan kualitas tengah-tengah. Maksud mereka, perempuan yang bisa santun, bisa pula liar pada waktunya.

Anda yang bukan tipe gabungan antara bad dan good girl ini mungkin tak perlu memaksakan diri agar bisa disukai pria. Jadilah diri sendiri. Pria pun menyukai perempuan yang tahu siapa dirinya.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: