Tips dan Trik Rahasia Menggunakan HP Android

Tips dan Trik Rahasia Menggunakan HP Android – Anda pengguna android?jangan sampai anda terlihat jadul saat menggunakanannya, karena ada Tips dan Trik Rahasia Menggunakan HP Android yang harus anda ketahui saat memakainya. karena itu kami bagikan untuk anda Tips dan Trik Rahasia Menggunakan HP Android sehingga anda bisa tau apa saja yang bisa dilakukan oleh Hp android yang anda punya. Tips dan Trik Rahasia Menggunakan HP Android
Berikut ini adalah Tips dan Trik Rahasia Menggunakan HP Android;
1. Aktifkan Strip Power Android
Fitur yang paling penting dalam Android 2.1 adalah built-in widget strip daya. Di sini, Anda dapat dengan cepat melepas semua telepon baterai-menghancurkan fitur, seperti Wi-Fi, Bluetooth dan Batter Great Killer yang GPS. Long-tekan di layar dan menginstalnya melalui kategori widget.
2. Android panggilan penyaringan
Jika Anda panggilan paranoid-screener, Android ada untuk Anda. Membuka Kontak pencatatan orang saat ini Anda menghindari, kemudian pilih Menu> Pilihan. Dari sini Anda dapat melakukan ping ke semua panggilan masuk dari orang ini langsung ke pesan suara. Berikan orang off dengan Android.
3. Mengatur nada dering custom panggilan
Atau, jika Anda ingin berbicara dengan orang, layar yang sama memungkinkan Anda mengalokasikan nada dering kustom spesifik untuk setiap pemanggil tersimpan dalam direktori Kontak Anda.
4. Tambahkan jam alarm Anda untuk tugas Anda
Sebuah kesalahan klasik, ini. Kami terus-menerus bercerita tentang pentingnya (diperdebatkan) dari menggunakan task manager untuk memaksimalkan baterai Android, dan jika Anda ingin turun bahwa rute Anda diterima. Namun, ketika membunuh semua tugas Anda untuk menghemat baterai, ingat bahwa jam alarm Anda adalah tugas sendiri – membunuh itu dan Anda akan bangun dengan panik di 10:15 besok pagi.
5. Mengatur hal-hal ke dalam folder
Sementara Steve Jobs mungkin baru-baru ini cukup membuat masalah besar tentang membiarkan pengguna IOS mengatur hal-hal ke dalam folder, Android telah melakukan hal itu untuk usia. Fancy Home cepat layar pintas untuk membintangi kontak favorit Anda? Long-tekan layar Home dan membuatnya begitu.
6. Ubah nama folder Android
Dan, setelah Anda melakukan itu, untuk menyesuaikan hal-hal untuk kesempurnaan itu mungkin untuk mengganti nama folder. Cukup buka folder, kemudian lama-tekan pada nama di bar bagian atas untuk membuka lapangan berganti nama Top Secret.
7. Periksa tanggal
Mungkin salah satu fitur terkecil didokumentasikan adalah fasilitas tanggal pemeriksaan. Tekan Pemberitahuan bar di bagian kiri layar. Ini memberitahu Anda apa tanggal tersebut. Ayo, cobalah.
8. Mount kartu SD Anda
Juga diakses melalui bidang Pemberitahuan adalah “mount” pilihan. Banyak seorang pendatang baru Android telah gagal di rintangan ini, sebagai mounting ponsel Anda kartu SD merupakan langkah canggung yang perlu diambil sebelum itu akan muncul sebagai drive eksternal untuk menyalin data. Pasang, mount-nya, lalu copy.
9. Atur shortcut keyboard Anda
Salah satu alasan mengapa banyak orang masih cinta keyboard QWERTY mereka adalah dimasukkannya Google sistem pintas keyboard yang dapat diandalkan tua di Android. Ponsel ini memiliki koleksi disesuaikan sepenuhnya jalan pintas peluncur aplikasi, yang ditemukan di bawah Aplikasi Pengaturan>> Cepat
10. Download wallpaper Android
Satu hal yang membuat Android 2,1 sedikit lebih desir dan menarik daripada versi sebelumnya agak membosankan adalah dukungan untuk Wallpaper Live – format gambar yang menjiwai yang membawa Anda ke layar Home hidup. Ada baterai diabaikan hit untuk melakukannya, tapi sebagai imbalannya Anda mendapatkan telepon yang terlihat keren.

sumber :http://fikztro.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...