Ponsel Pure Dan Turtle Microsoft Siap Hadang Android

hempornet.com – Ponsel Pure Dan Turtle Microsoft Siap Hadang Android. Pihak Microsoft akhirnya ikut bersaing dalam dunia ponsel dengan meluncurkan sebuah project yang menghasilkan 2 ponsel pintar yaitu Pure dan Turtle. Persaingan dalam smartphone memang sangat hingar bingar, di indonesia belum reda demam smartphone android namun Microsoft berani menyatakan dan mengeluarkan saingan untuk Android.

Project yang mengeluarkan dua ponsel anyar Microsoft ini bernama Project Pink, untuk langkah pertama project dari Microsoft untuk menyaingi Android adalah meluncurkan ponsel pintar Pure dan Turtle. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh situs teknologi Gizmodo, kedua ponsel ini bakal dibundel kontrak dengan operator telekomunikasi asal AS, Verizon. Bahkan iklan Turtle juga telah bocor di berbagai media.
Ponsel Turtle Microsoft
Ponsel Turtle Microsoft
Turtle kemungkinan akan memiliki layar beresolusi 320×240, adapun Pure 480×320. Turtle bakal beredar di pasaran AS akhir April mendatang, sementara Businessweek mengatakan bahwa rilis Pure antara Mei dan Juni.
Ponsel Pure Microsoft
Ponsel Pure Microsoft
Ponsel ini intuitif. Lebih baik daripada Android,” ujar sumber Gizmodo yang sempat menjajal ponsel Pure dari Microsoft itu.
Sistem operasinya berbasis Windows CE, seperti halnya sistem yang dimiliki pemutar media Zune maupun Windows Phone 7. Ia memiliki antarmuka panel kotak-kotak yang menyediakan shortcut untuk musik, email, RSS feeds, jejaring sosial Facebook, Twitter, Windows Live, dan Yahoo.
Microsoft meluncurkan Windows 7 Phone bulan lalu pada acara World Mobile Congress di Barcelona.
CEO Microsoft Steve Ballmer saat presentasi di ajang itu mengatakan, “Di pasar ponsel yang telah demikian padat, semua ponsel terlihat sama dan mengerjakan hal yang sama. Saya menantang tim saya untuk bisa menghadirkan suatu pengalaman yang baru di ponsel,”
Tentu saja, ini sekaligus merupakan ‘penyegaran’ terhadap platform Windows Mobile yang sudah kian usang, agar bisa terus berkompetisi dengan berbagai platform lain yang terus menggeliat seperti Apple, RIM, Nokia-Symbian, juga Android.
Ya nampaknya memang persaingan dalam dunia ponsel akan semakin berwarna saja dengan keluarnya project dari Microsoft yang meluncurkan dua ponsel andalan yaitu Pure dan Turtle. Kita lihat saja nanti, apakah benar ponsel Pure dan Turtle Microsoft ini akan mampu bersaing dengan Android?
Nah jika anda tidak begitu membutuhkan ponsel pintar seperti Pure dan Turtle dari Microsoft tapi menginginkan tablet, silahkan anda coba lihat Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dari Acer, siapa tahu spesifikasi dan harga murahnya cocok untuk anda. (Ak)
source: Suaramedia

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...