Skip to main content

Kindle Fire Amazon Tablet Non Kamera Siap Menantang iPad

Kindle Fire Amazon Tablet Non Kamera Siap Menantang iPad. Kindle Fire merupakan Tablet PC keluaran dari Amazon yang baru saja diluncurkan oleh situs ternama tersebut. Amazon merilis Tablet PC ini terkesan untuk menantang ketangguhan dari iPad Apple yang sudah kita ketahui merajai pasar Tablet PC di dunia. Walau ada banyak kesamaan antara Kindle Fire Amazon dan Apple iPad, namun Amazon mengklaim bahwa Kindle Fire ini mempunyai senjatah ampuh.
Nah ingin tahu seperti apa tablet Kindle Fire dari Amazon tersebut? Apa senjata ampuh yang dimiliki oleh Kindle Fire Amazon? Yuk lihat infonya dibawah ini.

Review Kindle Fire Amazon

kindle fire amazon
Pesaing baru iPad yang bernama Kindle Fire dari Amazon ini mempunyai harga yang terbilang cukup murah, bahkan harga murah dari Kindle Fire hanya setengah dari harga iPad.
Tablet yang akan dijual seharga US$199 (Rp1,8 juta) ini berhasil memukau pada pengamat industri teknologi yang menyarankan Apple dan pembuat tablet lain menurunkan harganya.
Kindle Fire Amazon ini memadukan fitur pembaca eBook dengan kemampuan memutar music, film dan game serta berselancar di dunia maya.
Bedanya dengan iPad 2 seperti dilaporkan Dailymail, tablet ini memiliki layar lebih kecil yakni tujuh inci serta tak memiliki kamera.

Spesifikasi Kindle Fire Amazon

Display :  7″ multi-touch display with IPS (in-plane switching) technology and anti-reflective treatment, 1024 x 600 pixel resolution at 169 ppi, 16 million colors.
Size (in inches) : 7.5″ x 4.7″ x 0.45″ (190 mm x 120 mm x 11.4 mm).
Weight : 14.6 ounces (413 grams).
System Requirements :  None, because it’s wireless and doesn’t require a computer.
On-device Storage : 8GB internal. That’s enough for 80 apps, plus either 10 movies or 800 songs or 6,000 books.
Cloud Storage : Free cloud storage for all Amazon content
Battery : Life Up to 8 hours of continuous reading or 7.5 hours of video playback, with wireless off. Battery life will vary based on wireless usage, such as web browsing and downloading content.
Charge Time : Fully charges in approximately 4 hours via included U.S. power adapter. Also supports charging from your computer via USB.
Wi-Fi Connectivity : Supports public and private Wi-Fi networks or hotspots that use the 802.11b, 802.11g, 802.11n, or 802.1X standard with support for WEP, WPA and WPA2 security using password authentication; does not support connecting to ad-hoc (or peer-to-peer) Wi-Fi networks.
USB Port :  USB 2.0 (micro-B connector)
Audio : 3.5 mm stereo audio jack, top-mounted stereo speakers.
Content Formats : Supported Kindle (AZW), TXT, PDF, unprotected MOBI, PRC natively, Audible (Audible Enhanced (AA, AAX)), DOC, DOCX, JPEG, GIF, PNG, BMP, non-DRM AAC, MP3, MIDI, OGG, WAV, MP4, VP8.
Documentation : Quick Start Guide(included in box); Kindle User’s Guide (pre-installed on device)
Warranty and Service : 1-year limited warranty and service included. Optional 2-year Extended Warranty available for U.S. customers sold separately. Use of Kindle is subject to the terms found here. Included in the Box Kindle Fire device, U.S. power adapter (supports 100-240V), and Quick Start Guide.
Kepala Eksekutif Amazon Jeff Bezos mengatakan, “Tablet ini mengintegrasikan semua hasil kerja kami selama 15 tahun. Ini produk premium dengan harga bukan premium. Jutaan tablet ini akan terjual.”
Di Amerika Serikat (AS), tablet ini akan tersedia pada 15 November.
Di sisi lain, ahli teknologi Profesor Ajay Bhalla dari Cass Business School London mengatakan, “Penentuan harga tablet ini tak benar. Konsumen saat ini pandai dan ada banyak pilihan tablet di pasaran. Saya ragu tablet ini memberi tantangan berarti bagi iPad karena ketiadaan kamera.”
Kindle Fire Amazon tablet PC yang dibanderol dengan harga murah ternyata masih diragukan kehandalannya untuk menantang iPad Apple.
Seperti yang ditulis diatas, dengan tidak adanya fitur kamera menjadi salah satu kelemahan kuat dari tablet Kindle Fire Amazon ini.
Namun yang namanya Gadget tentu sesuai dengan selera dan kebutuhan, walau memiliki kelemahan karena tidak adanya fasilitas kamera pada Kindle Fire Amazon perkiraan akan cukup banyak orang yang berminat menjajal ketangguhan dari Tablet Kindle Fire dengan basis sistem operasi Android ini.
Ya itulah sedikit review, harga Kindle Fire Amazon serta spesifikasi Tablet Kindle Fire Amazon. Ditunggu saja kehadiran perdana Kindle Fire Amazon di Indonesia setelah rilis resmi nya di Amerika pada 15 November nanti.

Bagi yang membutuhkan aplikasi website Launcher dari chempornet.com anda bisa mengunduhnya di link berikut ini : Download Aplikasi Android Website Launcher chempornet.com untuk mempermudah mengakses situs chempornet.com melalui tablet PC bersystem Android dimana saja.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Soundtrack Iklan Air Asia

agu yang dipakai soundtrack iklan Air Asia yang sebagian liriknya " Here we go, come with me " . Lagu ini dinyanyikan oleh Far East Movement feat. Ryan Tedder. Nah lirik lagu lengkapnya ini Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'm a rocketeer Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Up, up here we go, go Let's fly (fly,fly,fly,fly) Up, up here we go, go Where we stop nobody knows, knows Where we go we don't need roads, roads Where we stop nobody knows, knows To the stars if you really want it Got, got a jetpack with your name on it Above the clouds in the atmosphere, phere Just say the words and we outta here, outta here Hold my hand if you feeling scared, scared We flying up, up outta here Here we go, come with me There's a world out there that we should see Take my hand, close your eyes With you right here, I'

Proses Terjadinya Hujan

Hujan   merupakan satu bentuk   presipitasi   yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya   salju   dan   hujan es ) atau aerosol (seperti   embun   dan   kabut ). Hujan terbentuk apabila titik   air   yang terpisah jatuh ke   bumi   dari   awan . Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga .

ADLY PULSA "agen pulsa murah"

kami distributor pulsa yang melayani seluruh Indonesia. tidak hanya pulsa, kamijuga menyedian ii ulang paket data dan token PLN. ketersediaan stok pulsa terjaga, komplain transaksi tersedia jika sewaktu_waktu ada gangguan layanan. tranaksi pulsa 24jam. pengisian deposit saldo hanya melayani saat jam kerja: senin - kamis : 08.00 s/d 17.00 jum'at : 08.00 s/d 11.00 & 14.00 s/d 17.00 sabtu : 08.00 s/d 16.00 hari minggu atau hari besar lainnya libur. tetapi, transaksi tetap jalan real time selama 24jam setiap hari. buat kalian yang bergabung menjadi agen pulsa langsung hubungi kami melalui: