Single D'Masiv - 'Damai' dan 'Beri Kami yang Terbaik'

Band pop papan atas Indonesia, d'Masiv, merilis dua lagu terbaru untuk Ramadhan. Single bertajuk 'Beri Kami yang Terbaik' dan 'Damai' ini tergabung dalam album kompilasi 'Indahnya di Bulan Suci'.

"Untuk materi, dua lagu ini sebenarnya sudah dibuat lama. Namun manajemen memanfaatkan lagu tersebut pas momentum Ramadan," ucap Rian, sang vokalis band d'Masiv, di Jakarta.

Rian menjelaskan dua single terbaru d'Masiv ini merupakan lagu bridging untuk merilis album terbaru. "Nanti dua lagu ini juga akan hadir di album ketiga kami," tambahnya.

Sang pelantun lagu 'Cinta ini Membunuhku' itu menerangkan sedikit tentang inspirasi dua lagu terbarunya. Menurutnya, lagu 'Beri Kami yang Terbaik' lebih menceritakan tentang kejadian di kehidupan sehari-hari. Sedangkan lagu 'Damai' merupakan bentuk penyuluhan perdamaian di Indonesia.

"Dalam video klip kita lebih menampilkan sosok anak kecil yang damai dan tenteram. Anak kecil aja cinta damai," celoteh penyanyi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta.

Disinggung tentang single 'Jangan Pernah Menyerah' yang sukses menjadi hits di Ramadan lalu, Rian berharap single terbarunya bisa mencapai hits serupa. "Alhamdulillah, tahun lalu single 'Jangan Pernah Menyerah' bisa sukses menjadi hits," terang Rian.

Rian menambahkan, saat ini beberapa provider juga mengabarkan RBT 'Damai' sudah mencapai hits teratas. "Kita sih enggak menjagokan single terbaru, kita cuma ingin ngasih yang terbaik aja di industri musik Indonesia," ungkapnya.

Grup musik beranggotakan Rian (vokal), Kiki (gitaris), Damar (gitaris), Rayyi (bass), dan Wahyu (drum) ini berencana merilis album ketiganya akhir tahun nanti. "Rencananya sih akhir puasa. Ya doakan aja tidak ada kendala," pungkas Damar. (Waspada/Musikji.net)http://www.musikji.net/

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...